esportsku
Berita Esports Indonesia

Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty

Game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game paling laris di Indonesia dan menjadi salah satu pesaing game lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends. Meskipun COD Mobile baru di rilis bulan lalu, tapi game ini sudah ramai sekali dimainkan baik dari Indonesia ataupun Luar Indonesia.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game paling laris di Indonesia dan menjadi salah satu pesaing game lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends. Meskipun COD Mobile baru di rilis bulan lalu, tapi game ini sudah ramai sekali dimainkan baik dari Indonesia ataupun Luar Indonesia. Ada Fitur Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty yang bisa kalian pakai untuk membunuh lawan

Terdapat banyak fitur menarik yang bisa kalian gunakan juga dalam game ini, termasuk fitur Operator Skill. Dalam game Call of Duty Mobile, ini merupakan salah satu fitur yang bisa kalian andalkan untuk memenangkan permainna dengan mudah.

Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty  itu sendiri adalah sebuah fitur senjata tambahan yang ada di Call of Duty Mobile. Skill ini bisa membantu kalian pada saat bertempur. Setiap Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty juga mempunyai kemampuan yang berbeda – beda.

Jika kalian ingin menggunakan salah satu fitur ini, maka kalian bisa menambahkan pada Loadout kalian masing – masing. Untuk membuka item dari fitur Operator skill ini kalian harus mencapai level tertentu dan setiap 1 settingan Loadout hanya bisa menggunakan 1 Operator Skill.

Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty

Pada pembahasan kali ini kami mempunyai beberapa rekomendasi item Operator Skill yang perlu kalian coba pada saat bertempur nanti. Dari pada penasaran, langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Purifier

Untuk rekomendasi pertama ini, kami menyarankan kalian untuk mencoba Purifier. Item Operator ini sudah bisa kalian gunakan jika akun kalian sudah sampai level 4. Senjata ini akan mengeluarkan Api yang mempunyai damage yang cukup besar.

Senjata ini sangat cocok sekali untuk meneyrang dari jarak yang dekat, jadi jika kalian melakukan penyerangan dari belakang tidak perlu khawatir mati karena damage dari senjata ini cukup besar dan bisa membunuh musuh dalam sekejap.

  1. Sparrow Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty

Item yang kedua ini merupakan salah satu skill Operator yang cukup langka. Kalian hanya bisa mendapatkan item Operator ini hanya dalam sebuah event “Halloween is Coming” yang telah dilaksanakan  pada tanggal 21 Oktober hingga 1 November.

Baca Juga : Tips Bermain Call Of Duty Mobile Search

Sparrow merupakan sebuah senjata panah yang akan memberikan sebuah efek ledakan kepada lawan yang terkena anak panah tersebut. Senjata ini sangat mematikan karena mempunyai jangkauan tembak yang cukup jauh, tergantung dengan kalian yang menekan tombol tembak tersebut.

 

  1. Scythe

Jika level pada akun kalian sudah mencapai level 15, maka skill Operator Scythe ini bisa digunakan. Scythe ini merupakan salah satu jenis senjata yang masuk kedalam jenis Minigun yang mampu mengeluarkan banyak peluru dengan cepat.

Senjata ini bisa mengeluarkan 10 peluru hanya dalam waktu 1 Detik saja. Selain itu juga akurasi dari senjata ini akan meningkat lebih tinggi, jika sudah banyak peluru yang dikeluarkan.

  1. Tempest

Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty

Operator skill call of duty mobile lainnya yang cukup mematikan adalah Tempest. Senjata ini akan mengeluarkan sebuah peluru yang memiliki aliran listrik sampai bisa mengenai 9 musuh sekaligus yang ada di sekitar.

Baca Juga : Mode Zombie Call Of Duty Mobile, Mode Baru CODM

Meskipun Skill Operator ini cukup mematikan, tapi Skill Operator ini jarang sekali digunakan oleh para player COD Mobile. Hal ini dikarenakan, Tempest memerlukan charge terlebih dahulu sebelum bisa menembak.

  1. War Machine

Operator Skill COD Mobile Mematikan Di Call Of Duty

Skill Operator yang terakhir ini adalah War Machine. Senjata ini merupakan pelontar granat yang mempunyai daya ledakan cukup besar. Tentunya hal ini bisa membuat musuh langsung mati meskipun terkena 1 peluru saja.

Untuk membuka Skill Operator ini kalian perlu menaikan level akun kalian ke level 26. Bukan hanya mematikan, senjata ini juga cukup sulit untuk digunakan, karena jika kalian salah menembak maka kalian sendiri yang akan terkena damage tersebut.

 

Itulah beberapa rekomendasi Operator Skill yang bisa kami berikan pada saat ini. Kalian bisa melatihnya lebih dalam agar penggunaan Operator skill diatas ini menjadi lebih mematikan lagi.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie