Operator Terbaik R6 Siege Untuk Pemula 2020

Akhir-akhir ini pemain baru Siege semakin meroket baik di Steam maupun Uplay. Faktor diskon, iklan, turnamen, dan Pro League semakin menarik di mata gamer dunia. Kali ini ada Operator Terbaik R6 Siege Untuk Pemula 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Akhir-akhir ini pemain baru Siege semakin meroket baik di Steam maupun Uplay. Faktor diskon, iklan, turnamen, dan Pro League semakin menarik di mata gamer dunia. Kali ini ada Operator Terbaik R6 Siege Untuk Pemula 2020

Berada di puncak kedua sebagai FPS yang paling banyak dimainkan di Steam, dibelakang CSGO, pemain-pemain baru game ini pastinya akan mengalami kesulitan untuk belajar. Siege pun dinobatkan sebagai Dota nya FPS.

Disini saya akan membantu anda untuk memilih Operator apa saja yang cukup baik untuk pemula.

BLACKBEARD (ATTACK)

Blackbeard (Attack)
gamespot

Di R6 Siege, semua Operator memiliki kesamaan yang sama, one shot headshot. Tidak seperti CSGO yang memiliki fitur helm, dalam Siege satu peluru apapun jika mengenai kepala akan menjadi instakill.

BB merupakan satu-satunya yang secara teknis dapat menghindar headshot. Gadget BB yaitu adalah TARS MK0 Rifle Shield merupakan tameng yang berada di rail senjatanya. Menutup bagian depan wajahnya membuat BB sebagai rajanya 1v1.

Bahkan di beberapa map yang banyak sekali jendela dan lorong seperti Consulate, Bank, dan Skyscrapper, tidak jarang BB menjadi auto-ban.

FUZE (ATTACK)

Fuze (Attack)
gamespot

Thump-thump-thump, Boom-boom-boom. Fuze adalah Operator yang memiliki senjata terbaik dalam segi stat, yaitu AK-12 tetapi bukan itu nilai jual Fuze.

Gadget Fuze, Cluster Charge merupakan gadget yang mematikan di rank kecil. Fuze sendiri dapat membersihkan satu ruangan tanpa bantuan teman dan bahkan tanpa memasuki ruangan tesebut.

Loadout yang beragam pun juga menjadi faktor Fuze sebagai Operator yang ramah pemula, AK-12 dan Ballistic Shield adalah main yang sangat bombastis.

SLEDGE (ATTACK)

Sledge (Attack)
gamespot

Operator yang paling simple dari semua Operator yang ada Siege bukan berarti dia buruk. Sledge merupakan Operator fragger dan vertikal terbaik selain Buck. Selain itu, apapun map nya Sledge dapat di mainkan tanpa mengurangi potensinya.

Dengan senjata L85A2 yang sangat kuat dibantu gadget Hammer nya, Sledge dapat menghancurkan softwall dengan mudah disekitarnya, membuat jalan pintas, angle baru, dan jebakan dapat dilakukannya.

ROOK (DEFENSE)

Rook (Defense)
gamespot

Operator defense terbaik untuk pemula. Gadget nya adalah Plate Armor, memberikan armor tambahan kepada siapa saja yang mengambilnya. Rook merupakan pilihan utama pemula karena dia Operator yang sangat simpel.

Dibantu senjata MP5 nya yang sangat kuat dan Impact Grenade membuat Rook menjadi rajanya Operator pemula.

FROST (DEFENSE)

Frost (Defense)
gamespot

Sangat efektif di rank bawah karena tidak ada player yang melakukan droning mebuat Frost sangat mudah digunakan. Gadget nya, Welcome Mat merupakan jebakan beruang yang dapat ditaruh di lantai. Player musuh yang menginjak ini akan langsung down dan harus dibantu team nya sebelum Frost atau yang lain menghabisinya.

Senjata utamanya yang sangat baik, C1 membuat senjata lain terlihat jelek. Walaupun C1 memiliki fire rate yang kecil, senjata ini sangat akurat dan hampir tidak memiliki recoil. Tidak jarang C1 disebut senjata laser.

LESION (DEFENSE)

Lesion (Defense)
gamespot

Operator yang satu ini bisa dibilang Operator murahan. Operator yang bisa di pick di map apa saja, senjata SMG di defense yang dapat terbilang 3 besar terbaik, gadget terbaik dan berdampak besar jika musuh tidak memiliki intel merupakan nilai jual Lesion.

Mempunyai GU Mine sebagai gadget yang sangat mengganggu Attacker membuat Lesion sering di banned di rank tinggi. Musuh yang menginjak GU mine akan terkena damage initial, DoT, layar yang tertutup lendir hijai, dan tidak bisa sprint.

PENUTUP

Operator yang saya cantumkan ini hanyalah pendapat saya untuk Operator yang cocok bagi pemula. Masih banyak sebenarnya yang bagus seperti Thermite, Thatcher, Jager, dan Mute.

Operator yang saya cantumkan berasumsi bahwa Operator disini dapat membantu anda untuk mempelajari seluk-beluk Siege.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!