3 Kombinasi Karakter FF Push Rank Auto Booyah Free Fire!

Setiap Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya disediakan 3 Slot karakter tambahan. Jadi nanti, kalian bisa merasakan 4 Skill dalam 1 karakter saja. Untuk saat ini, kami juga telah mempunyai Kombinasi Skill Karakter Terbaik supaya bisa Booyah dalam Solo Mode.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan total player yang sudah memainkan game ini mencapai 250 Juta lebih. Dengan total seperti ini, tentu saja Free Fire akan dikembangkan lebih baik lagi oleh Garena. Bahkan semua update yang sudah hadir, semuanya cukup bagus dan terjaga sekali.

Free Fire masih di publish langsung oleh pihak Garena. Jadi tentu saja semua update yang dihadirkan, tidak akan mengalami banyak masalah. Tapi waktu itu, terdapat Bug Karakter Menghilang Terbaru yang membuat resah. Untung sekarang sudah benar.

Baca Juga: Tips Player FF Menggunakan Senjata Thompson Free Fire 2020

Dengan bug tersebut, semua player yang mengalaminya akan mendapatkan kesulitan. Bug ini akan menhilangkan bagian tubuh dari Karakter Free Fire yang digunakan kalian, bahkan punya musuh juga. Laporan bugnya saja, ada yang sampai tidak bisa memberikan Damage.

Untuk sekarang ini juga, Free Fire sudah bersih dari bug tersebut. Bahkan Garena mempunyai Alasan Akurat Kenapa Free Fire Harus Maintenance, dengan begitu pertahanan game ini menjadi lebih bagus lagi.

Baca Juga: 7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire 2020

Setiap Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya disediakan 3 Slot karakter tambahan. Jadi nanti, kalian bisa merasakan 4 Skill dalam 1 karakter saja.

Untuk saat ini, kami juga telah mempunyai Kombinasi Skill Karakter Terbaik supaya bisa Booyah dalam Solo Mode.

Kombinasi Karakter Free Fire Auto Booyah Di Solo Mode

  1. DJ Alok + Jota + Miguel + Andrew

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Kalau kalian suka sama tipe Rush, lebih baik coba kombinasi karakter ini. DJ Alok mempunyai kemampuan Aura Heal dan Movement Speed yang besar, sehingga kalian nanti tidak akan merasa kekurangan HP sama sekali.

Untuk Jota dan Miguel, mereka berdua mempunyai kemiripan dari Skill yang dimiliki. Jota jika membunuh musuh, akan mendapatkan sebuah Heal cukup banyak. Sedangakan Miguel, akan mendapatkan total EP dalam jumlah yang banyak. Untuk Andrew, dia bisa memperkuat Armor.

Baca Juga: Tips Tebaru FF Jago Dan Trolling Granat Free Fire 2020, Antara Serius Dan Bercanda!

  1. Kelly Awakening + Laura + Rafael + Paloma

Kelly merupakan karakter pelari paling cepat di Free Fire, bahkan sekarang ini dia sudah punya Awakeningnya. Kelly yang baru, bisa memberikan Damage besar setelah berlari atau memberikan serangan pertama. Meskipun kuat, Kelly Awakening Punya Counter yang cukup mematikan.

Baca Juga: Tips Dan Trik Shotgun Free Fire, Senjata Rush Terkuat FF

Laura merupakan karakter yang cukup bagus, karena dia bisa meningkatkan akurasi menembak menggunakan Scope. Rafael merupakan karakter yang masuk dalam Silent Killer Free Fire, dimana dia mampu meredam semua suara tembakan. Kalau Paloma, dia mempunnyai kemampuan untuk membuat Peluru Assault Rifle tidak memenuhi Tas.

 

  1. Misha + Notora + Kapella + Antonio

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire

Misha merupakan karakter yang memang bisa meningkatkan kecepatan pada kendaraan, bahkan sekarang ini ada Review Karakter Misha supaya kalian bisa lebih paham. Jadi pada saat menaiki sebuah kendaraan, dia akan meningkatkan kecepatannya lebih dari karakter lainnya.

Untuk Notora sendiri, dia merupakan karakter Support heal didalam kendaraan. Jika kalian berada didalam Mobil, otomatis HP akan terheal cukup banyak. Kapella mempunyai kemampuan, peningkatan Efek Heal dari Skill ataupun Item heal lainnya. Kalau Antonio ini, bisa membuat HP Di awal pertandingan lebih banyak dari player lainnya.

Untuk yang ini, hanya berlaku bagi kalian yang lebih suka bermain lawan musuh pakai Kendaraan ya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Baju Sepak Bola FF Hadir Lagi Di Free Fire 2020

Kombinasi yang ada disini juga bisa kalian atur sedemikian rupa. Kombinasi dengan mengganti beberapa karakter nantinya wajib kalian lakukan jika bermain dengan pemain yang beda juga.

Nah itulah beberapa kombinasi Karakter Free Fire yang cukup mematikan sekarang ini, bahkan setiap kemampuan tersebut sangat bagus sekali untuk kalian coba.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!