esportsku
Berita Esports Indonesia

Overwatch Tak Jadi Free To Play, Blizzard Sediakan Diskon!

Setelah 3 tahun dirilis sebagai Game Online Shooter, akhirnya secara resmi Overwatch telah mendapatkan Sekuel. Terdapat berbbagai macam hal baru yang meliputi Mode Baru, Map Baru, Heroes dan Story Mode.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Overwatch merupakan salah satu game Shooter yang telah dimainkan oleh hampir lebih dari 55 juta orang di Dunia. Setelah 3 tahun dirilis sebagai Game Online Shooter, akhirnya secara resmi Overwatch telah mendapatkan Sekuel. Terdapat berbbagai macam hal baru yang meliputi Mode Baru, Map Baru, Heroes dan Story Mode. Kali ini, Overwatch Tak Jadi Free To Play, Blizzard Sediakan Diskon!. Artinya, Overwatch tidak menjadi game gratis yang bisa kalian download sesuka kalian.

Rumor overwatch tentang akan menjadi game gratis pun menjadi topik hangat beberapa forum komunitas overwatch. Dengan ditambah rumor overwatch 2 yang hadir di blizzcon memperkuat teori tentang overwatch free to play dalam waktu dekat-dekat ini.

Overwatch Tak Jadi Free To Play, Blizzard Sediakan Diskon!

Sayangnya, rumor itu hanya sekedar rumor saja. Alih-alih menggratiskan overwatch blizzard malah memberikan potongan harga untuk setiap pembelian Overwatch baru sebesar hingga 50 persen. Artinya, Overwatch Tak Jadi Free To Play seperti rumor yang dibicarakan di komunitas overwatch

Overwatch Tak Jadi Free To Play, Blizzard Sediakan Diskon!

Pada halaman resminya yang dapat kalian akses disini ketika kalian ingin membeli overwatch https://us.shop.battle.net/en-us/product/overwatch. Kalian akan menemukan potongan harga sebesar 50% untuk legendary edition. Dimana pada legendary edition kalian akan membeli game ditambah dengan item-item legendary di Overwatch.

Sedangkan akan mendapatkan 25% potongan harga ketika kalian membeli standart edition. Pada pembelian ini, kalian hanya membeli gamenya saja tanpa ada bonus item-item overwatch lainnya.

Dengan begitu Overwatch Tak Jadi Free To Play, para pemain baru yang ingin memainkan ovewatch secara gratis harus rela menyisihkan uang kembali untuk membeli game overwatch ini.

Overwatch 2 Hadir!

Overwatch Tak Jadi Free To Play, Blizzard Sediakan Diskon!

Beberapa waktu yang lalu, munculnya berbagai rumor mengenai bahwa Overwatch 2 sedang dikembangkan oleh pihak Blizzard. Informasi tersebut berawal dari laporan terbaru yang dimana terdapat sumber anonim yang menyatakan bahwa Blizzard membatalkan game Starcraft baru. Ternyata Blizzard membatalkan project Battlefield in Startcraft untuk menambahkan jumlah orang yang mengerjakan Overwatch 2 dan Diablo 4.

Overwatch 1 maupun Overwatch 2 adalah game yang sama, hanya saja pada overwatch 2 ada story mode yang akan menambah keseruan kalian bermain. Artinya, kalian yang sudah mempunyai akun game di Overwatch 1 tidak usah takut kehilangan skin-skin kalian atau rekor di Overwatch.

Menurut rumor yang beredar, para pemain dapat memainkan Overwatch 2 kemungkinan hanya dengan menambah 200 ribu-an saja. Lalu, untuk yang tidak menambah pembelian akan ditampilkan gambaran terkunci pada mode PVE. Mirip seperti DLC dalam sebuah game-game terkenal lainnya. 

Jika ada kabar terbaru tentang overwatch 2 kami akan segera melakukan update terbaru atas informasinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie