5 Hero Counter Valir Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang mampu melakukan Counter pada hero Valir pada game Mobile Legends. Yuk simak daftar heronya berikut ini!

Valir merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dari skill serangan nya. Saat ini Valir sedang meta sekali dan banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends. Hero mage satu ini dinilai sangat merepotkan karena jika penggunaan skill satu nya secara terus menerus mengenai lawan maka seperti tidak ada cooldown untuk skill satu nya. Ini Hero Counter Valir Mobile Legends!

Selain itu skill dua nya dapat digunakan untuk mendorong musuh dengan mudah. Dari skill ultimate nya sendiri seperti memiliki efek yang sama seperti purify ketika digunakan. Hero counter Valir Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian mengetahui cara untuk melawan hero mage satu ini.

Valir merupakan mage yang tidak bisa kalian remehkan. Damage tinggi miliknya ini bahkan membuatnya menjadi damage dealer terbaik di teamfight jika tidak dihentikan. 5 hero ini bisa kalian gunakan untuk counter Valir;

  1. Kaja
  2. Helcurt
  3. Khufra
  4. Lancelot
  5. Lesley

Hero-hero ini populer digunakan untuk counter Valir, Sudah dirangkum oleh Esportsku agar kalian tidak kerepotan lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Hero Counter Valir Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang dapat digunakan untuk mengcounter hero mage bernama Valir di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Hero Counter Valir Mobile Legends

Kaja

Paling Banyak Di Pick ML! Ini Hero Counter Valir Mobile Legends

Kaja merupakan salah satu hero support fighter di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk counter valir ML. Kaja sendiri menjadi salah satu hero yang memang cocok digunakan untuk mengcounter banyak hero di Mobile Legends. Skill ultimate nya dapat digunakan untuk melock valir dan menyeret nya kea rah rekan se tim sehingga Valir akan mudah terbunuh karena digank oleh tim kalian.

Helcurt

Paling Banyak Di Pick ML! Ini Hero Counter Valir Mobile Legends

Helcurt menjadi salah satu hero assassin yang dapat digunakan untuk counter Valir ML. Helcurt sendiri memiliki pasif skill yang sangat mengesalkan dimana dia dapat memberikan efek silence kepada musuh nya. Ketika valir tidak dapat menggunakan skill nya karena efek silence, Helcurt bisa langsung blink ke arah valir dan langsung memberikan kombo skill milik nya.

Khufra

Paling Banyak Di Pick ML! Ini Hero Counter Valir Mobile Legends

Khufra dapat juga digunakan untuk mengcounter hero Valir berkat Efek CC yang berada pada semua skill nya. Ketika terkena efek cc tentu saja akan membuat Valir susah bergerak dengan leluasa.

Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk menyerang valir dan khufra sendiri bisa menghantamkan valir ke arah dinding agar dia terkena efek stun dalam beberapa saat. Penggunaan skill satu Khufra agar efektif sebaiknya digunakan ketika valir sudah tidak memiliki skill dua nya.

BACA JUGA:

Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang dapat digunakan untuk counter Valir ML. Lancelot dapat mengimune damage dari serangan valir menggunakan skill dua nya. Lancelot juga dapat dengan mudah untuk mendekati valir menggunakan skill satu nya. Damage yang cukup besar dari Lancelot sendiri pun memudahkan untuk nya membunuh Valir.

Lesley

Lesley sebagai hero marksman di Mobile Legends juga dapat digunakan untuk mengcounter Valir. Skill menghilang nya dapat membuat valir kesusahan untuk menyerang nya. Damage yang dihasilkan dari Lesley pun cukup sakit, oleh karena itu hero ini cocok digunakan untuk mengcounter Valir di Mobile Legends

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Valir Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian mengetahui siapa saja hero yang bisa dgunakan untuk mengcounter Valir di Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game lainnya. Kami juga menghadirkan GiveAway bagi kalian yang ingin mendapatkan diamond Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!