Cara Menggunakan Hero Grock Mobile Legends (ML)

rock juga sangat menyebalkan dan memiliki bar HP yang sangat tebal. Kalian harus tau cara main grock mobile legends ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Grock merupakan  salah satu hero meta Tank terbaik di Season Baru ini. Masih banyak player ML yang menjadikan Grock sebagai hero Tank favorit untuk Push Rank. Nah bagi kamu yang belum tahu cara main Grock atau Cara Menggunakan Hero ML Grock Di Mobile Legends? 

Merupakan Tank yang sering digunakan, tentunya Grock merupakan Tank yang sangat menyebalkan. Selain dapat membunuh musuh dengan solo kill, Grock juga sangat menyebalkan dan memiliki bar HP yang sangat tebal. Kalian harus tau cara main grock mobile legends ini

Cara Menggunakan Hero ML Grock Di Mobile Legends

Jika kamu bisa menggunakan hero ini dengan optimal, kamu bahkan bisa mengcarry team sekaligus melindungi team dari serangan musuh. Nah, kalian harus memperhatikan cara-cara yang akan kami berikan kepada kalian agar bisa menggunakan hero grock mobile legends dengan maksimal

Lakukan Open Maps sesering mungkin

Grock merupakan hero meta Tank terbaik di Season 15 ini. Masih banyak player ML yang menjadikan Grock sebagai hero Tank favorit untuk Push Rank. Nah bagi kamu yang belum tahu cara main Grock atau Cara Menggunakan Hero ML Grock Di Mobile Legends? 

Jangan hanya terfokus untuk melindungi hero core kamu, Grock juga bisa membuka map untuk mengawasi pergerakan musuh. Kalian juga tau Cara Menggunakan Hero ML Grock dengan hati-hati agar bisa mendukung core hero kalian.

Open Map berfungsi agar teman team kamu tidak di ganking oleh musuh hero mobile legends. Dengan cara ini kamu dapat menghilangkan resiko tersebut.

Selain itu, dengan Open Maps, kamu dapat membuka wilayah farming yang luas, sehingga team kamu akan unggul dalam jumlah Gold. Tentunya cara ini sangat penting untuk kemenangan team kamu.

Counter Skill Ultimate musuh dengan Ultimate Grock

Untuk melindungi team kamu dari serangan ultimate musuh, kamu bisa memanfaatkan ultimate Grock untuk mengagalkanya. Maka dari itu cara main grock mobile legends adalah kamu harus hati-hati untuk mengeluarkan ulitematenya.

Skill ultimate Grock dapat menerjang lawan dengan serudukan mautnya, dan menyebakan 300 (Physical Damge). Jika kamu berhasil menyerang turent atau tembok, damage yang dihasilkan akan bertambah lebih sakit lagi.

Baca juga: Skill Ultimate Wanwan ML Bikin Musuh Auto Mati!

Jangan asal memakai Skill 2

Grock merupakan hero meta Tank terbaik di Season 15 ini. Masih banyak player ML yang menjadikan Grock sebagai hero Tank favorit untuk Push Rank. Nah bagi kamu yang belum tahu cara main Grock atau Cara Menggunakan Hero ML Grock Di Mobile Legends? 

Biasanya, kebanyakan user Grock akan spam skill 2 sesering mungkin. Namun perlu kamu ketahui bahwa skill 2 ini sangat membantu ketika dalam team war. Skill 2 ini dapat kamu gunakan untuk menghalangi jalan kabur musuh, menghalangi turent, dan juga menghalangi jalan Lord. 

Baca juga: Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends

Oleh karena itu gunakanlah skill 2 ini dengan cara main grock mobile legends yang tepat. Agar ketika ingin digunakan, skill ini tidak mengalami Cooldown. Itulah Cara Menggunakan Hero ML Grock dengan skill 2nya

Gunakan Aegis untuk melindungi Team dan Execute untuk bermain Barbar

Penggunaan Spell Battle sangatlah penting dalam gaya permainan kamu. Sudah rahasia umum memang cara main grock mobile legends mempunyai damage yang besar. Hal ini bahkan bisa membunuh hero core musuh hanya dengan sekali combonya.

Oleh karena itu, sesuaikan Spell battle dengan gaya bermain kamu dengan cara main grock mobile legends. Jika mau barbar, gunakan Execute, dan jika ingin menjadi pure Tank, gunakan Aegis.

Selain kedua spell tersebut, kamu juga bisa menggunakan Sprint dan Flicker. Spell sprint sendiri untuk bisa kabur maupun mengejar musuh ketika kalain menggunakan skill kalian.

Nah, untuk spell flick tentunya untuk menghindari crowd control yang ada. Misalnya, musuh kalian pada draft pick memilih hero yang memakai banyak skill control seperti helcurt. Kalian bisa menggunakan flicker agar bisa menghindari serangannya

Cara Menggunakan Hero ML Grock, Nekat Jangan!

cara main grock

Kebanyakan user Grock memang sering memainkannya untuk Rush team musuh. Tapi jangan terlalu nekat. Saat di early game Grock tidak mempunyai daya tahan yang tinggi. Hal ini mengharuskan kamu bermain pintar. Gunakan skill 1 ketika ingin menyerang musuh, dan kembali jika dalam keadaan cooldown. Kalian harus tau Cara Menggunakan Hero ML Grock di mobile legends

Selain itu cara main grock mobile legends, sesering mungkin kamu memdekapnya diri ke tembok agar Grock mendapatkan sebuah shield yang dapat menghalangi serangan musuh.

Nah itulah Cara Menggunakan Hero ML Grock secara optimal dan efisien. Grock memang memiliki movement speed yang tinggi, daya tahan yang tinggi dan serangan yang besar. Hero ini memang sangat sering digunakan oleh banyak orang ketika Rank Up! Semoga bermanfaat!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!