siapa

Pandangan Tim RRQ Soal Patch Baru Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pandangan Tim RRQ Soal Patch Baru Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 memasuki pertandingan week 8. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kedelapan kali ini. Seperti kali ini Pandangan Tim RRQ Soal Patch Baru Mobile Legends (ML)

Saat ini di Mobile Legends sudah menghadirkan beberapa patch baru yang tentunya bisa untuk merubah meta yang ada. Tentunya seluruh tim di MPL juga harus mempersiapkan hal tersebut untuk bertanding nantinya.

Kali ini ada pandangan dari tim RRQ soal patch terbaru yang kali ini hadir di tengah MPL ID Season 10 berlangsung. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Pandangan Tim RRQ Soal Patch Baru Mobile Legends (ML)

Beberapa waktu yang lalu di MPL Indonesia telah kedatangan patch terbaru di Mobile Legends. Tentunya dengan hal tersebut juga membuat seluruh tim untuk bisa mengatur strategi dengan beradaptasi dengan meta yang ada. Seperti kali ini ada tanggapan dari tim RRQ soal patch baru yang hadir kali ini.

“Kalau tentang update patch dari RRQ dari jamannya season 4 selalu ngak pernah ada masalah si, karena kita beradaptasi sama patch itu lumayan cepet karena dari playernya juga saling kaya sharing-sharing gitu kaya ngobrol-ngobrol seputar Mobile Legends gitu, jadi ya kita ngak terlalu ada masalah si,” Ungkap R7

“Kalau dari update patch sendiri juga ya untuk update patch kali ini ibaratnya kayak kita patch yang sedikit flashback ke season 8 balik lagi kaya meta-meta assassin juga bisa balik lagi karena dengan beberapa emblem yang diadjust jadi kaya sebenernya bakal lebih menarik lagi di season ini,” Ucap Fiel.

Kali ini pemain dan pelatih dari RRQ Hoshi yaitu R7 dan Fiel mengatakan bahwa dengan patch terbaru tersebut memang ada beberapa hal yang baru terjadi namun dengan hal tersebut juga tidak ada kesulitan atau masalah untuk bisa beradaptasi dari masing-masing player.

Itulah penjelasan dari R7 dan Fiel mengenai patch baru kali ini di Mobile Legends di pertengahan MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie