Siren Moon Disband, Semua Pemain Dilepas

Sebenarnya Siren tidak memberikan alasan yang konkrit, tetapi layaknya rahasia publik alasan mereka di disband karena  kontroversi yang melibatkan beberapa pemain mereka saat pertandingan di WSL.

Secara resmi per 2 Maret 2021, pihak Siren Esports mendisband Siren Moon, divisi wanita mereka. Hal ini cukup mengagetkan karena hanya masalah kecil, Siren Moon Disband. Padahal performa mereka cukup baik di WSL.

Sebenarnya Siren tidak memberikan alasan yang konkrit, tetapi layaknya rahasia publik alasan mereka di disband karena  kontroversi yang melibatkan beberapa pemain mereka saat pertandingan di WSL.

Seperti biasa, kolom komentar post Instagram yang bersangkutan diisi oleh komentar sexist dan juga agak kurang beretika. Ya hal ini dimaklumi mengingat sebagian besar yang melakukan komentar masih dibawah umur.

Dengan begini Siren Moon resmi dibubarkan dan kemungkinan besar mereka akan mencari team baru untuk bermain di WSL. Hal ini jika Siren Moon tidak ingin melepas slot mereka di WSL nanti.

Siren Moon Disband

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SIREN ESPORTS (@sirenesports)

PIhak dari Siren Esports yang melepas para roster ini belum jelas apa akan mengangkat pemain baru. Hal yang sama juga melibatkan para mantan pemain mereka apakah akan lanjut bermain atau berhenti.

Disetiap pertemuan pasti akan selalu ada perpisahan , berat bagi kami untuk mengumumkan ini…
.
Namun terimakasih untuk @najelmornov @valanyr_ @elle.181 @nabilaapg @sigfredaaa @megalestaaari yang sudah berkontribusi untuk segala support , perjuangan dan kekeluargaan selama di Siren Esports
.
Sampai jumpa di lain waktu dan kami akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian , semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi

Diharapkan para pemain berbakat ini masih bisa bermain si skena pro atau masih memiliki keinginan untuk bermain. Tetapi sepertinya beberapa akan menjadi streamer yang mana lebih baik dibandingkan bermain pro.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie