Assassin Burst Damage Mobile Legends, Serangan Kejut yang Sakit!

Tipe hero seperti ini banyak dimiliki hero assassin dan beberapa dapat di kategorikan menjadi tipe lainnya. Item build yang mereka miliki juga berbeda dengan assassin Burst Damage lainnya. Kami akan membahas nya lebih dalam lagi mengenai hero assassin yang satu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Assassin tipe Burst Damage adalah role mobile legends assassin yang dapat memberikan damage dengan cepat dan dengan damage yang besar pula. Dengan begitu assassin tipe ini dapat membunuh musuh dengan cepat, tapi biasanya beberapa hero tidak memiliki skill escape yang cukup. Sebab, sudah dipakai untuk menyerang musuh. Jadi kalian harus memastikan kematian hero musuh dengan benar.

Assassin tipe ini memiliki damage yang tinggi dan dapat menyerang musuh dengan sekejap. Hampir mirip dengan Assassin Finisher, bedanya tipe burst damage memiliki skill yang dapat menyerang lebih dari 1 orang, dan kemungkinan hero musuh mati juga lebih sedikit.

Namun, Damage yang kalian miliki lebih besar dibanding dengan Assassin Finisher, karena burst damage yang kalian miliki lebih besar. Namun, biasanya hero seperti ini tidak memiliki escape yang cukup untuk lari dari musuh dan harus menyerang musuh. Jadi kalian harus berhati-hati dalam menyerang dan mencari jalan keluar setelah membunuh hero musuh.

Tipe hero seperti ini banyak dimiliki hero assassin dan beberapa dapat di kategorikan menjadi tipe lainnya. Item build yang mereka miliki juga berbeda dengan assassin Burst Damage lainnya. Kami akan membahas nya lebih dalam lagi mengenai hero assassin yang satu ini.

ASSASSIN BURST DAMAGE

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Assassin yang memiliki burst damage yang tinggi biasanya membutuhkan item yang dapat menambah damagenya hingga maksimal. Kadang juga menggunakan item Survival untuk mage seperti Winter Truncheon agar dapat menghindari serangan fatal. Dengan item yang dapat memberikan damage dan skill burst yang tinggi, kematian hero musuh dapat dipastikan dengan mudah.

Berikut ini adalah tipe Assassin Burst Damage yang memiliki tipenya masing-masing yang dapat kalian coba. Setiap Hero mobile legends memiliki cara bermain dan item build yang berbeda.

ASSASSIN BURST KILLER

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Assassin tipe ini memiliki skill yang dapat memberikan burst yang tinggi dan skill yang dapat meng-execute musuh dengan mudah. Seperti Karina, Jika kalian menggunakan Karina dan melakukan kill dengan Ultimate. Skillnya akan tereset dan dapat melakukan burst lagi. Jadi karina adalah seorang Finisher yang dapat melakukan Burst nya berulang bila melakukan kill.

ASSASSIN BURST ROAMER

Assassin tipe ini mempunyai skill yang dapat membuatnya dapat melakukan burst selagi melakukan roaming. Dengan skill yang dapat mendekati musuh dengan mudah dan mengeluarkan skill yang sangat fatal, membuat musuh tidak memiliki waktu untuk merespon serangan nya.

Seperti hero Helcurt, Hero ini adalah salah satu hero Assassin Burst Roamer yang sangat kuat. Dengan Ultimate yang dapat memberikan Movement speed membuatnya dapat berjalan dengan cepat. Ditambah lagi dengan skill yang dapat di stack membuat skillnya semakin kuat saat di keluarkan. Sebagai burst damager, Helcurt adalah Assassin yang sangat ganas.

ASSASSIN BURST MAGE

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Assassin tipe ini adalah tipe yang sangat unik karena memiliki magic sebagai damagenya. Dengan menggunakan serangan magic dan dapat mendekati musuh dengan mudah membuatnya dapat menyerang musuh yang banyak sekalipun. Seperti Gusion, hero ini dapat menyerang satu musuh dan sekitarnya dan memberikan burst damage yang sangat besar. Ditambah lagi dengan skill Chase nya, dia dapat mengejar musuh dengan mudah pula. Apalagi tidak banyak Marksman yang tahan dengan damage magical.

Itulah penjelasan mengenai Assassin Burst yang dapat kalian coba. Dengan skill burst yang dimiliki hero tersebut membuatnya menjadi sangat kuat untuk membunuh musuh. Tapi seperti yang dikatakan sebelumnya, beberapa dari mereka tidak memiliki Escape yang baik untuk lari dari pertempuran. Jadi kalian harus berhati-hati dalam melakukan burst kepada musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!