Peluang Bigetron RA dan MORPH Team di PMWL East 2020!

Bigetron RA dan MORPH adalah tim asal Indonesia yang akan mengikuti PMWL East 2020 kali ini. Kedua tim ini bisa dibilang memiliki kesempatan yang besar dalam memenangkan PMWL 2020, tapi pastinya hanya salah satu dari tim yang akan memenangkan PMWL.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tournament PUBG sedikit lagi akan mulai. PUBG Mobile World League (PMWL) tahun ini akan dimulai pada tanggal 10 July dan banyak tim dari Indonesia akan bersaing di tournament kali ini. Tournament kali ini akan berlangsung hingga 9 agustus, dibagi menjadi 4 tahap yaitu Opening Weekend, League Stage, Super Weekend dan diakhiri dengan The Finals. Salah satu tim yang akan kita bahas ini akan mengikuti PMWL East 2020, yaitu tim Bigetron RA dan MORPH Team.

Bigetron RA dan MORPH adalah tim asal Indonesia yang akan mengikuti PMWL East 2020 kali ini. Kedua tim ini bisa dibilang memiliki kesempatan yang besar dalam memenangkan PMWL 2020, tapi pastinya hanya salah satu dari tim yang akan memenangkan PMWL. Walaupun begitu, kita harus mendukung kedua tim berikut!.

baca juga :

Kedua Tim tersebut bisa dibilang kuat karena melihat dari perkembangannya, mereka pasti memiliki kesempatan untuk menang nantinya. Maka dari itu, disini kami akan membahas mengenai Perkembangan dan info mengenai Tim Pro player asal Indonesia yang akan mengikuti PMWL kali ini dan Peluang Bigetron RA dan MORPH di PMWL.

TIM Bigetron RA

Tim Bigetron RA  adalah tim unggulan oleh komunitas PUBG. Tim ini adalah Pro player yang paling stabil di diantara tim Indonesia lainnya. Jika dilihat dari prestasi terakhirnya, Tim Bigetron RA pernah menjuarai LRC X Freemo PUBG Mobile League 2020 dan menjadi runner-up di PUBG Mobile Pro League – Spring Split 2020: Southeast Asia.

Kalau kita membicarakan kesempatannya untuk menang di PMWL 2020 kali ini, mungkin saat babak Opening Weekend dan League Stage tim ini tidak akan mendapatkan masalah. Namun, mereka harus berhati-hati saat tahap Super Weekend, agar menjaganya untuk mengikuti Grand Finals nantinya. Dengan begitu Bigetron RA dapat mempertahankan gelar di PMWL 2020

MORPH

Tim MORPH sendiri belum menjadi tim yang stabil. Tim ini dikatakan selalu “telat panas” dan mengikuti turnament besar. Hal ini membuat mereka menjadi lebih sulit dalam mendapatkan point nantinya di ronde awal.

Tapi, Tim MORPH seharusnya bisa melewati tahap awal seperti Opening Weekend dan juga League Stage dengan baik. Tapi tim ini harus berhati-hati di tahap Super Weekend agar bisa tampil di babak grand final PMWL 2020.

Itulah Sedikit Informasi mengenai Peluang Bigetron RA dan MORPH Team di PMWL East 2020. Kedua Tim asal Indonesia ini memiliki kesempatan besar untuk memenangkan tournament di PMWL 2020 kali ini. Tim Bigetron yang memiliki peluang bisa memenangkan tournament, mungkin bisa menjadi pemenang kali ini. Namun, Disisi lain juga ada tim MORPH yang memiliki kemungkinan besar untuk memenangkan PMWL kali ini. Tapi tetap saja mereka harus melawan tim lain, agar bisa memenangkan tournament. Jadi mari kita dukung kedua tim agar bisa memenangkan tournament PUBG Mobile World League kali ini!.

Ikut Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!