siapa

Perjuangan tim asal Indonesia Terhenti di TI11 Dota 2

Kali ini Perjuangan tim asal Indonesia Terhenti di TI11 Dota 2. Simak berikut ini pada artikel.

Divisi Dota 2 Boom Esports mendapatkan kesempatan bermain di ajang the Interntional 11 di Singapura. Hal tersebut tentunya menjadi tim asia tenggara dan tim Indonesia yang bisa ikut pada ajang tersebut. Berikut Perjuangan tim asal Indonesia Terhenti di TI11 Dota 2.

Tim untuk divisi Dota 2 tersebut yang berasal dari Indonesia kali ini perjalanan mereka harus terhenti dalam turnamen The International 11 yang sedang dilaksanakan di Singapura tersebut.

Kali ini tim Boom Esports perjalanan mereka harus terhenti di babak playoff The International turnamen Dota 2. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Perjuangan tim asal Indonesia Terhenti di TI11 Dota 2

Boom Esports kali ini perjalanan mereka harus terhenti di ajang turnamen The International 11 setelah berhasil dikalahkan oleh tim PSG LGD dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Sebelumnya Boom Esports berhasil mengalahkan sang juara bertahan di yaitu Team Spirit di babak playoff The International 11 untuk lower bracket.

Perjuangan tim Boom Esports memang menuai banyak rintangan kali ini, dimana pada babak group stage mereka pun harus masuk ke tie breaker untuk bisa memastikan dapat tiket ke playoff.

Dengan perjalanan yang terhenti atas PSG LGD ini tim Boom Esports berada di peringkat ke 9-12 untuk The International 11 dan berhasil mendapatkan total hadiah sebesar $342.190 atau berharga Rp.5,3 miliar.

Itulah penjelasan mengenai perjuangan tim asal Indonesia yang harus terhenti kali ini di The International 11. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie