esportsku
Media Esports Indonesia

Pembagian Grup dan Penjelasan Fase League Play PMWL 2020!

Disini kami akan menjelaskan pembagian grup PMWL 2020 untuk kalian. Wajib kalian baca agar tidak bingung lagi nantinya. group stage ini juga akan dimulai beberapa waktu setelah opening weekend selesai.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam laga turnamen PMWL tentunya opening weekend ini berjalan sangat seru. Banyaknya team yang saling bersaing untuk memperebutkan poin, semuanya saling gigit satu sama lain. Dengan selesainya opening weekend tentu fase grup sudah mulai dibuka. Fase grup ini tentu akan semakin lebih berbahaya dibandingkan dengan opening weekend. Dengan pembagian grup dan penjelasan fase league play PMWL 2020 ini semoga pembaca mengerti phase ini.

Dalam turnamen PMWL 2020 ini setelah fase opening weekend selesai, maka fase grup dimulai. Fase grup ditentukan oleh pembagian team melalui poin mereka. Hal ini agar adanya keseimbangan dari grup yang bermain dan tentunya dapat membagi kekuatan dalam fase grup.

Dibagi menjadi beberapa grup, nantinya hanya beberapa team saja yang lolos dari sini. Nantinya mereka akan mulai bertanding di main event setelah grup stage selesai. Tentunya para team ini akan saling bersaing untuk keluar sebagai pemenang. Tidak hanya lolos karena mereka juga mengincar top bracket di main event.

Disini kami akan menjelaskan pembagian grup PMWL 2020 untuk kalian. Wajib kalian baca agar tidak bingung lagi nantinya. group stage ini juga akan dimulai beberapa waktu setelah opening weekend selesai. Hal ini untuk para team mempersiapkan diri dan berisitirahat.

PEMBAGIAN GRUP DAN PENJELASAN FASE LEAGUE PLAY PMWL 2020

Setelah berakhirnya opening weekend, setelahnya akan langsung dimulai group stage. Tidak diberikan waktu yang lama untuk istirahat dan bersiap, tentunya persaingan ini akan semakin mematikan. Dimulai pada tanggal 14 Juli 2020 para team ini akan saling gigit satu sama lain untuk mendapatkan poin terbaik.

Ada 20 team yang akan saling bersaing dan dibagi ke berbagai grup yang berbeda. Ada 5 grup yang tersedia (A, B, C ,D ,E) yang mana akan diisi masing-masing 4 team. Pembagian ini akan berdasarkan hasil klasemen sementara dari opening weekend.

Akan berlangsung sampai 2 Agustus 2020, team-team ini akan bersaing sampai 3 minggu kedepan. Masih akan bersaing di League Play yang mendatang, masih ada dua fase lagi yaitu League Weekend dan Super Weekend

Untuk pembagian grupnya semua akan bergantung kepada hasil klasemen yang mana team teratas akan ditemukan dengan team terbawah dan terus begitu sampai menyempit ke tengah yang berakhir di grup E. Wajib kalian pahami pembagian grup dan penjelasan fase league play PMWL 2020  ini.

LEAGUE WEEKEND DAN SUPER WEEKEND

pembagian grup dan penjelasan fase league play PMWL 2020

Seperti yang sudah diberitahukan di atas bahwa League Play akan dibagi menjadi dua fase lagi. Adanya League Weekend dan Super Weekend ini yang akan menjadi cukup menarik. 20 team akan bertanding satu sama lain dengan format round robin di League Weekend. Disini akan berlangsung setiap minggu di hari Selasa dan Rabu, saling bersaing untuk memiliki kesempatan bermain di Super Weekend. Super weekend akan berlangsung pada hari jumat, sabtu, dan minggu pada minggu itu juga.

Dari situ hanya 16 team yang akan memiliki kesempatan bermain di Super Weekend dari hasil League Weekend. Perlu diingat bahwa hanya poin dari yang didapatkan dari 3 super weekend yang akan digunakan untuk kualifikasi fase terakhir PMWL 2020.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai pembagian grup dan penjelasan fase league play PMWL 2020. Turnamen yang satu ini memang sangat menarik untuk kalian tonton. Selain untuk mendukung team kesayangan tentu saja bisa dijadikan sebagai ajang belajar dan strategi.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami di Instagram.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!