Penyebab Rank Turun Free Fire, Pemain FF Hindari 5 Hal Ini!

Dengan mengetahui Penyebab Rank Turun Free Fire, kalian bisa menghindarinya agar tidak turun terus rank kalian. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan hal-hal menarik pada reset season nanti di game free fire ini

Kalian harus tau penyebab Rank turun Free Fire Season 16, dimana itu merupakan salah satu hal yang harus di perhatikan sekali. Kalau misalnya kalian anggap ini remeh, maka pastinya rank kalian akan terus menurun nantinya. Untuk sekarang ini game Free Fire masih menjadi yang cukup populer, karena didalamnya ada banyak sekali hal keren untuk dicoba.

Kedepannya game Free Fire ini pasti akan dikembangkan jadi lebih baik lagi, supaya player yang main game tersebut ga pernah bosan. Update dan event yang sudah dihadirkan oleh pihak Garena ini, semuanya memang bagus dan pastinya keren sekali untuk di coba.

Pada saat ini event yang dihadirkan oleh pihak Garena juga, semuanya cukup bagus dan pastinya unik sekali untuk dimainkan. Kalian nanti jangan sampai lupa juga, untuk mencoba dan menyelesaikan event tersebut cukup cepat karena sebentar lagi berakhir.

Untuk kedepannya kita pasti akan mulai Push Rank lagi, karena Reset Rank Season 16 Kehadiran Map Kalahari yang baru sekarang ini. Map ini memang masih baru, tapi sayangnya para player didalam game Free Fire ga pernah menerima Map tersebut untuk ada di Rank.

Pada saat kalian push rank, ada beberapa alasan kalian bisa turun ranknya saat sedang push. Penasaran dengan informasi itu? Simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Rank Free Fire Cepat Turun

  1. Kalian Mati Terlalu Cepat

Cara Menghapus Akun Guest Free Fire

Pada saat kalian bertanding nanti, kita semua akan diturunkan pada Map Bermuda ataupun Kalahari. Kalian juga akan mencari sebuah tempat untuk mendarat dengan baik, sehingga kita akan melakukan Looting secara langsung dan bersiap untuk perang.

Tapi kalau kalian turun dan langsung mati, tentu saja ini akan membuat kita akan lebih cepat turun ranknya. Jangan turun di tempat yang ramai kalau misalnya kalian belum bisa, usahakan cari tempat yang sedikit lebih sepi untuk nantinya kalian bisa lebih aman juga.

  1. Jaringan Lag

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, pasti membutuhkan sebuah internet yang cukup bagus jaringannya. Dimana itu nantinya akan buat kita jadi lebih lancar, ketika memainkan game Free Fire dan tidak akan pernah mengalami gangguan Lag sama sekali.

Tapi kalau misalnya Jaringan internet kalian mengalami masalah, tentu saja ini akan mempengaruhi kita bermain. Jaringan yang buruk pasti akan membuat peforma game Free Fire jadi Lag, bukan Lag dari segi Grafik tapi dari segi kelancaran Internet yang ada sekarang ini.

  1. Penyebab Rank Turun Free Fire Dengan Melakukan Beberapa Pelanggaran

Apabila kalian yang sedang push rank dan setelah selesai melihat Rank kalian turun secara drastis, pastinya ini menjadi salah satu hal yang cukup mengherankan sekali. Dimana kalau dalam masalah ini, bisa satu tingkatan Rank yang akan diturunkan oleh Garena.

Hal tersebut akan terjadi jika kalian melakukan sebuah pelanggaran, jadi usahakan untuk tidak melakukan Pelanggaran sama sekali. Karena untuk itu juga kalian pasti akan menyesal, jika melakukan hal yang terlarang itu. Kalau mau lihat pelanggaran yang dilakukan, cek Mail dldalam game.

  1. Penyebab Rank Turun Free Fire Adalah Reset Season

Penyebab Rank Turun Free Fire

Reset Season merupakan salah satu hal yang Penyebab Rank Turun Free Fire sering terjadi didalam game Free Fire.  Tapi hal seperti ini hanya akan berlangsung selama 2 Bulan sekali. Kalian yang sudah mencapai rank Tinggi sekalipun, akan langsung turun Rank ketika hal ini terjadi.

Jadi pada saat Reset Season tersebut, kita semua akan berada di rank paling bawah lagi. Ini merupakan awal baru dari Season yang dihadirkan kedalam game itu, seperti kemarin saja yang barusan terjadi di Free Fire. Sekarang ini, kita sudah memasuki Season ke 16.

  1. Skill Berkurang

Penyebab Rank Turun Free Fire

Penyebab Rank Turun Free Fire terakhir kalian yang jarang bermain game ini, pasti akan mengalami pengurangan Skill dan pastinya berpengaruh sekali. Dulu memang kalian suka bermain Game Free Fire, tapi semakin lama makin jarang dan tidak main game tersebut lagi.

Setelah memainkan game itu lagi, malah kemampuan bermain kalian yang dulu jago sekarang berkurang. Ini menjadi salah satu hal yang cukup berpengaruh, sehingga kalian semua jangan sampai melakukannya. Karena bisa mengurangi kemampuan, ketika bertanding nanti.

Bermain didalam Mode Rank akan menunjukan kita memang layak menjadi Pro Player, karena di Mode tersebut kita akan bertanding dan mempertaruhkan Rank kita kalau kalah. Jadi kalian semua nantinya, jangan sampai lupa untuk menghidari penyebab ini ya.

Hanya itu saja tentang penyebab Rank turun Free Fire yang harus kalian tau untuk tetap bermain free fire dengan baik kedepannya, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!