Perbedaan FFML Season 2 Dengan FFML Season 1 Sebelumnya

Free Fire sebelumnya mengadakan Tournament major Free Fire Master League (FFML) Season 2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sepertinya akan memulai Tournament baru, kali ini Tournament Major kali ini akan dimulai tidak lama lagi. Sebelumnya Free Fire pernah mengadakan Tournament Major pada season kemarin, kali ini mereka akan mengadakannya lagi. Mungkin tip Esports mulai sekarang sudah mulai mempersiapkan diri, untuk mengikuti Touranment yang satu ini. Disini kami akan membahas mengenai Tournament Major Free Fire.

Free Fire sebelumnya mengadakan Tournament major Free Fire Master League (FFML) Season 2. Sekarang sepertinya Free Fire akan membuka Season ke-2 untuk Free Fire Master League (FFML). Ada banyak perubahan yang diberikan, sehinga banyak hal baru yang membuat tournament kali ini agak sedikit berbeda. Dengan banyaknya fitur yang ditambahkan, sepertinya perbedaan yang diberikan membuat nuansa baru di Tournament kali ini.

Free Fire Master League (FFML) Season 2 sepertinya akan dimulai pada tanggal tanggal 8 Agustus 2020 dan akan berjalan selama 1 bulan hingga 13 September, dimana babak playoffs dimulai. Seperti yang kalian ketahui, banyak peraturan yang dibuat pada Free Fire Master League (FFML) sebelumnya, sehingga banyak yang harus diamati. Sepertinya ada perbedaan yang membuat Free Fire Master League (FFML) season 2 kali ini sedikit berbeda.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Info mengenai Perbedaan FFML Season 2 Dengan FFML Season 1 Sebelumnya. Banyak perubahan yang dilakukan dan tambahan pada Free Fire Master League (FFML) sebelumnya dan yang sekarang. Kira-kira apa yang membedakan ke-2 season tersebut?.

Perbedaan FFML Season 2 dari FFML Season 1

Perbedaan FFML Season 2

Dari perbedaan yang diberikan, ada sedikit tambahan yang diberikan juga. Sepertinya hal ini membuat Free Fire Master League (FFML) Season 2 menjadi sedikit berbeda. Berikut ini adalah perbedaan diantarar Free Fire Master League (FFML) season 1 dan 2:

Map Baru

Pada season 2, Map kalahari menjadi pilihna map yang bisa digunakan. Sebelumnya pada season 1, mereka hanya bisa bermain di Bermuda dan Purgatory. Dengan adanya map baru, sekarang mereka bisa bermain di Map Kalahari ini.

Banyaknya Tim

Sebelumnya, Yang mengikuti Free Fire Master League (FFML) season 1, diikuti oleh 24 tim yang mengikuti Tournament. Namun, sekarang pada Free Fire Master League (FFML) Season 2. yang mengikutinya hanyalah ada 18 Tim saja. Mungkin karena adanya pandemic, membuat Banyak tim yang bisa ikut serta berkurang.

Perbedaan Format Tournament

Karena tim yang akan mengikuti tournament berkurang, berarti Format pembagian divisinya juga berubah. Disini tim akan dibagikan dalam 3 grup berbeda, lalu pada setiap Group memiliki 6 tim. Jika di total, semuanya menjadi lengkap 18 tim. Dengan perbedaan format pada pembagian tim dan group, hal ini juga berdampak dengan sistem eliminasinya. Mungkin nanti akan ada perubahan juga pada sistem eliminasi untuk siapa yang kalah dan siapa yang menang.

Sebab sebelumnya pada season 1, Tim dibagikan dalam 6 group berbeda, lalu setiap group memiliki 4 tim. Totalnya semuanya menjadi 24 tim. Kalau pada season sebelumnya, sistem eliminasinya akan lebih mudah.

Itulah info mengenai Perbedaan FFML Season 2 dengan FFML Season 1 Sebelumnya. Mungkin dengan perbedaan yang diberikan ini, memberikan suasana baru di Free Fire Master League (FFML). Tournament kali ini akan dimulai pada tanggal 8 Agustus. jadi jangan sampai ketinggalan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!