Senjata SMG PUBG Mobile Apa Saja Yang Terbaik Di Map Livik?

Senjata SMG PUBG Mobile merupakan jenis senjata yang memiliki spesifikasi khusus untuk pertempuran di jarak dekat atau close combat. Biasanya SMG memiliki damage yang kecil, namun fire rate dan kerapatan pelurunya yang baik dapat mengangkat kualitas dari senjata ini.

YT/Aculite

Senjata SMG PUBG Mobile merupakan jenis senjata yang memiliki spesifikasi khusus untuk pertempuran di jarak dekat atau close combat. Biasanya SMG memiliki damage yang kecil, namun fire rate dan kerapatan pelurunya yang baik dapat mengangkat kualitas dari senjata ini.

Livik adalah map terkecil di PUBG Mobile bersamaan dengan Karakin, dan di dalam map ini terdapat banyak SMG yang bisa kalian gunakan. SMG apa saja yang terbaik di map Livik? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Senjata SMG PUBG Mobile Apa Saja Yang Terbaik Di Map Livik?

Reddit

 

1. Senjata SMG PUBG Mobile : Micro Uzi

Micro Uzi atau yang biasa disebut Uzi merupakan senjata SMG dengan bentuk yang paling kecil jika kalian bandingkan dengan senjata SMG lainnya. Namun, walaupun memiliki bentuk yang kecil, senjata ini memiliki kemampuan menembak yang sangat baik.

Micro Uzi menggunakan peluru 9mm dan memiliki fire rate yang tinggi serta persebaran peluru yang paling baik di kelasnya. Sehingga, kalian yang menggunakan senjata ini di map yang kecil seperti Livik pastinya akan merasa nyaman.

Menemukan Micro Uzi bukanlah hal yang sulit karena pada dasarnya map Livik memiliki persentase persebaran lootingan senjata SMG yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari map Sanhok.

Baca Juga : Vector VS UMP45 PUBG Mobile, SMG Mana yang Terbaik?

 

2. Vector

Vector merupakan senjata SMG berpeluru 9mm yang bisa kalian gunakan untuk pertempuran jarak menengah karena damage dan jarak pelurunya yang lebih baik dari Micro Uzi.

Senjata ini bisanya dipakai oleh player yang senang bertempur di jarak dekat hingga menengah namun hanya ingin menggunakan satu senjata saja. Map Livik merupakan map yang kecil dan memiliki persebaran compound yang sangat padat.

Padatnya compound tersebut mengakibatkan sering terjadinya pertempuran jarak dekat, dan membutuhkan senjata yang benar-benar mampu berperang di semua kondisi seperti Vector.

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Menggunakan UMP45 PUBG Mobile di Map Livik?

 

3. UMP45

UMP45 adalah senjata SMG yang menduduki urutan pertama soal damage, senjata ini memiliki fire rate yang lebih lambat dari Vector namun jarak tempuhnya lebih baik. Senjata UMP45 menggunakan peluru 45ACP yang sudah secara otomatis menghasilkan damage lebih besar dari senjata yang menggunakan peluru 9mm.

Selain itu UMP45 memiliki recoil yang lebih mudah untuk dikendalikan jika kalian bandingkan dengan Vector. Oleh karena itu, jika kalian mencari senjata SMG yang memiliki spesifikasi cocok di pertempuran jarak menengah, maka UMP45 adalah jawabannya.

Baca Juga : Micro Uzi dan UMP45 SMG Legendaris di PUBG Mobile, Pilih yang Mana?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang apa saja senjata SMG PUBG Mobile yang cocok kalian gunakan untuk menghadapi pertempuran di map Livik. Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie