Perbedaan Performa Vector dan M416 di PUBG Mobile

Vector dan M416 sering dikombinasikan di sebuah match. Lantas bagaimana perbedaan performa kedua senjata ini ini?

YT/MarshalONEGaming

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan item attachment yang bisa memaksimalkan performa senjata. Setiap senjata memiliki stats yang berbeda. Kali ini kami akan berikan info mengenai perbedaan performa Vector dan M416 di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale. Terutama untuk pemain PUBG Mobile di mana di game ini senjata dihadirkan lengkap dengan item attachment tambahannya. Oleh sebab itu banyak hal yang harus kamu persiapkan untuk bisa menguasai senjata di game ini.

Dua senjata favorit di game ini ialah M416 dan Vector. Bahkan kedua senjata ini juga cukup direkomendasikan untuk dikombinasikan. Lantas bagaimana perbedaan kedua senjata ini?

Baca juga: Tips Senjata M416 PUBG Mobile, Biar Chicken Dinner!

Perbedaan Performa Vector dan M416 di PUBG Mobile

  • Vector

Vector atau Kriss Vector merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG). Seperti senjata SMG pada umumnya, Vector memiliki kekuatan tembakan yang cepat, yaitu memiliki tingkat rate of fire yang tinggi. Saking cepatnya rate of fire senjata ini membuat selisih waktu antara dua peluru yang ditembakkan hanya membutuhkan 0.055 detik saja!

SMG Vector memiliki jenis peluru 9mm dengan magazine yang tidak terlalu banyak untuk kelas SMG. Reload speed senjata ini memakan waktu hingga 2.20 detik. Diperlukan skill yang baik untuk bisa menguasai senjata SMG yang satu ini.

Senjata SMG yang satu ini sangat baik untuk digunakan pada serangan jarak dekat atau close combat. Dengan penggunaan attachment yang tepat akan membuat performa Vector menjadi sangat mematikan.

  • M416

YT/BadGamerGameplay

M416 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang merupakan senjata favorit di kalangan pemain PUBG Mobile. Menggunakan peluru jenis 5.56mm, recoil M416 ini cukup bersahabat bahkan di tangak seorang pemula sekalipun. Inilah sebab mengapa AR yang satu ini cukup difavoritkan.

Untuk urusan damage, M416 memiliki damage yang lebih tinggi dibandingkan Vector. Namun untuk urusan rate of fire, Vector masih menang karena rate of fire M416 sebesar 0.0875 detik. Kalau untuk poin reload speed, M416 masih lebih unggul, yakni hanya membutuhkan 2.10 detik untuk satu kali reload.

Performa dari M416 yang cukup bersahabat menjadikan M416 menjadi senjata utama dari para player. Ditambah lagi dengan damage yang lumayan menyakitkan. Terkhusus untuk pemain-pemain yang ingin bermain dalam serangan jarak dekat-menengah.

Baca juga: Spesifikasi Senjata P90 PUBG Mobile, Rival Vector di Map Livik!

Itulah perbedaan performa dari kedua senjata ini. Bagaimanapun perbedaan keduanya, Vector dan M416 tetaplah yang terbaik di kelasnya. Keduanya pun sangat cocok untuk dikombinasikan di sebuah match. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!