Spesifikasi Senjata P90 PUBG Mobile, Rival Vector di Map Livik!

P90 memiliki damage yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Vector. Jika Vector memiliki damage sebesar 32 poin, P90 memiliki damage sebesar 31 poin. Memang hanya 1 poin perbedaannya, namun bukan berarti P90 ini adalah senjata yang buruk.

ThinksAndThings

Setelah membahas MK12, pastinya kami harus membahas bagaimana spesifikasi senjata lengkap dari P90 yang merupakan senjata terbaru juga di PUBG Mobile. Season 14 kali ini benar-benar merupakan Season yang paling banyak perubahan besar terjadi.

Salah satu contohnya adalah seperti penambahan sebuah map, serta dua senjata baru yang hanya bisa kalian ditemukan di map terbaru tersebut. Senjata tersebut adalah MK12 dan P90, namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas lebih detail mengenai P90.

P90 merupakan senjata dengan tipe SMG atau Sub Machine Gun berpeluru 9mm atau peluru oranye. Senjata ini pada awalnya hanya dirilis untuk mode Arena saja, namun tidak lama setelah itu PUBG Mobile merilis map Livik dan memasukkan senjata ini ke dalam map Livik.

Baca Juga : Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile, LMG Paling Imbalance!

Sehingga ketika ingin bermain di mode classic pun kalian tetap bisa menggunakan senjata ini. Nah, bagi yang penasaran bagaimana lebih lengkapnya tentang SMG terbaru ini, yuk simak penjelasannya di bawah!

Spesifikasi Senjata P90 PUBG Mobile

ThinksAndThings

 

Spesifikasi

P90 memiliki damage yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Vector. Jika Vector memiliki damage sebesar 32 poin, P90 memiliki damage sebesar 31 poin. Memang hanya 1 poin perbedaannya, namun bukan berarti P90 ini adalah senjata yang buruk.

Sedangkan damage untuk kepala tanpa menggunakan helmet, jika Vector mencapai 54 poin, P90 juga lebih rendah 1 poin saja yaitu 53 poin. Fire rate antara Vector dan P90 hampir sama, jadi kalian bisa membayangkan betapa miripnya kedua senjata ini.

Baca Juga : Tips Senjata M24 PUBG Mobile, Adiknya Sniper AWM?

Masalah recoil, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Vector dan P90, keduanya memiliki recoil yang sangat kecil. Perbedaan yang paling mencolok adalah dari jumlah magazine-nya.

P90 tidak jumlah peluru di dalam magazinenya bersifat tetap, tidak bisa ditambah. Namun, peluru yang dapat ditampung oleh magazine P90 ini sangatlah besar, yaitu sebanyak 50 peluru.

Baca Juga : Tips Senjata Win94 PUBG Mobile, Sniper Paling Underrated!

 

Attachments

Hal yang paling mencolok atau yang sangat berbeda antara Vector dan P90 adalah jumlah Attachmentsnya. Vector memiliki 5 Attachments yaitu Scope, Muzzle, Grip, Magazine, dan Stock.

Sedangkan P90 hanya memiliki 3 slot Attachments, Scope, Muzzle, dan Grip. Scope bisa kalian isi dengan semua scope, kecuali scope 8x karena seperti yang kalian ketahui bahwa scope 8x hanya untuk senjata dengan tipe DMR (Designated Marksman Rifle) dan Sniper.

Sedangkan gripnya, hanya bisa kalian isi dengan Laser Sight yang berarti senjata ini memang diciptakan untuk pertempuran jarak dekat atau close combat.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan reload terhadap Magazinenya yang besar, kalian hanya perlu menunggu selama 3,3 detik hingga reload 50 peluru di dalam Magazinenya berhasil diisi kembali.

Baca Juga : Tips Senjata SLR PUBG Mobile, DMR yang Underrated!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana spesifikasi lengkap dari senjata SMG terbaru PUBG Mobile, yaitu P90. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!