Performa ION Esports Menurun atau Performa Tim Lain yang Semakin Ganas?

Menyimak bagaimana pertandingan hari pertama minggu keenam digelar. ION Esports justru menunjukkan performa yang melempem ketika tim lain sedang berusaha keras demi mendapatkan point besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia saat ini telah memasuki dua minggu penentuan. Minggu kelima telah selesai dengan Bigetron sebagai pemenangnya. Kondisi sebaliknya justru ditunjukkan oleh rival BTR, yakni ION. Di minggu keenam hari pertama tim yang diharapkan dapat meraup point besar justru melempem. Pertanyaannya ialah performa ION Esports menurun atau malah sebaliknya performa tim lain yang semakin ganas di akhir laga ini demi mengamankan posisi mereka?

Lima mingguan terakhir kita disajikan dengan permainan apik para pro player di turnamen sekelas PMPL ID Season 2. Setiap minggunya kita bisa melihat bagaimana tim-tim jatuh-bangkit dan naik-turun peringkat di klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2 ini.

Yang menarik posisi pertama klasemen keseluruhan selalu dipegang oleh ION Esports ataupun Bigetron RA hingga saat ini. Dan di minggu terakhir penentuan ini performa ION yang diharapkan menggila justru melempem.

Baca juga: Pembagian Grup PMPL ID Season 2 Minggu Keenam PUBG Mobile

Performa ION Esports Menurun atau Performa Tim Lain yang Semakin Ganas?

Di minggu kelima lalu banyak kejutan terjadi. Di dua hari pertama prestasi didapatkan oleh ION Esports. Pertama ION Redfacen menjadi pemain dengan 100 kill pertama di PMPL ID Season 2. Kedua ION Esports menjadi tim pertama yang mendapatkan double digit WWCD di PMPL ID Season 2 ini. Di hari ketiga, Bigetron RA menggila dan mendapatkan point yang sangat besar yang membuat mereka menjadi tim terbaik minggu lalu sekaligus menggeser posisi ION Esports dari puncak Global Leaderboard.

Minggu keenam yang merupakan minggu terakhir reguler season pun dimulai. Pembagian grup menunjukkan bahwaION Esports berada di Grup A sedangkan Bigetron berada di Grup C yang artinya di hari ketiga, kedua tim besar ini akan bertarung mati-matian demi kursi nomor 1.

Namun PMPL ID bukanlah soal dua tim besar itu saja melainkan mengenai 24 tim terbaik yang mengikuti turnamen ini. Di hari pertama yang dilangsungkan kemarin diharapkan menjadi harinya ION Esports untuk kembali mengambil posisi pertama sekaligus meninggalkan point Bigetron. Namun sayangnya hanya 43 point saja yang mereka bisa dapatkan di hari pertama. Memang itu sudah cukup untuk menggeser BTR namun jauh dari cukup untuk meninggalkan mereka.

Di hari pertama ini ION Esports sama sekali tidak diberi kesempatan untuk memenangkan pertandingan sekalipun. Yang ada justru tim-tim lainlah yang menghambat gerak ION Esports, terutama Morph Team. Boom dan RRQ pun mengganas di dua pertandingan hari pertama kemarin. Artinya tim-tim lain pun juga sedang berusaha untuk mendapatkan point sebesar mungkin di minggu terakhir reguler season ini.

Hari kedua ini dharapkan menjadi harinya Bigetron RA untuk kembali mendapatkan point besar demi mengamankan posisi mereka di puncak klasemen dan jauh dari ION. Namun apakah tim-tim lain akan membiarkan squad alien merah ini? Belum lagi pertandingan yang mempertemukan Grup B dan Grup C nanti akan kembali menghadirkan Morph Team yang sangat berpeluang menjagal langkah Bigetron.

Baca juga: Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Week 6 Day 1 PUBG Mobile

Kejutan demi kejutan terjadi di PMPL ID Season 2, terutama di minggu terakhir ini. Kita lihat akankah ada kejutan besar di pertandingan hari kedua minggu keenam yang akan digelar hari ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!