Peringatan Garena Free Fire Untuk Semua Pemain FF, Harus Baca!

Pada beberapa bulan yang lalu, game Free Fire ini mengalami sebuah kejadian yang cukup buruk sekali. Dimana game tersebut telah dijajah oleh para Cheater sehingga membuat reputasi Free Fire menjadi turun. Terutama di server luar, bengkaknya Cheater ini sangat parah sekali.

Sekarang ini kita semua pasti sedang bingung memilih game terbaik mana yang akan dimainkan, selama masa pandemic covid 19 sekarang. Tentu saja kebanyak orang akan lebih suka, untuk memainkan game dengan tipe pertempuran yang cukup menantang. Nah kalau untuk itu lebih baik kalian semua, mencoba game Free Fire sekarang ini di Android. Kali ini ada peringatan Garena Free Fire untuk semua Pemain FF yang wajib di baca.

Seperti yang kita ketahui, game free fire juga telah terbukti cukup ramai, tentu saja pihak Garena pasti akan menghadirkan banyak update menarik lainnya. Untuk sekarang ini kita semua telah kehadiran Update Terbaru Juni 2020, dimana dalam update tersebut ada banyak hal yang bisa kita temukan tentunya.

Jadi dengan begitu kalian semua pasti tidak akan pernah bosan, ketika bermain game Free Fire untuk selanjutnya. Apalagi untuk sekarang ini ada Event Beach Party Skin Granat, dimana hadiah yang hadir dalam event tersebut cukup bagus sekali.

Setiap update yang diberikan oleh pihak Garena ini, pasti akan menjadi sangat bagus dan keren untuk kalian coba. Kemarin juga kita semua telah kehadiran Anti Cheat Terbaru Free Fire, dimana pertahanan game ini menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Pertahanan baru ini dipastikan akan membasmi semua Cheater, supaya game Free Fire jadi lebih seru untuk dimainkan. Karena sepi dari yang namanya Cheater, serta semua player yang ada disini pasti sangat puas untuk kedepannya.

Selain itu ada sebuah Pesan terbaru, dimaan Garena memberikan sebuah Peringatan kepada kita semua. Penasaran? Simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Pesan Peringatan Untuk Para Cheater Dan Semua Player Free Fire

Pada beberapa bulan yang lalu, game Free Fire ini mengalami sebuah kejadian yang cukup buruk sekali. Dimana game tersebut telah dijajah oleh para Cheater sehingga membuat reputasi Free Fire menjadi turun. Terutama di server luar, bengkaknya Cheater ini sangat parah sekali.

Apalagi pada awal tahun 2020 ini Garena mendapatkan jutaan laporan, dimana akun – akun tersebut telah menggunakan Cheat. Tapi setelah beberapa hari bengkaknya jumlah Cheater di Free Fire, akhirnya pihak Garena memberlakukan Sistem Banned besar – besaran.

Diawal banned ini Garena memang tidak memberikan total sepenuhnya, tapi baru – baru ini Garena telah mengumumkan Total banned yang dilakukan pada bulan Juni 2020. Tentu saja total ini mungkin sangat mengejutkan, karena lebih dari 1Juta lebih.

Tanggal 3 Juni 2020 kemarin Garena mengadakan Maintenance dan sekaligus Membanned Cheater, total yang dibanned adalah 800 Ribu akun Free Fire. Seminggu kemudia pihak Garena melakukan Banned lagi, setelah system Anti Cheat diluncurkan.

Telah Banned 1 Juta Akun!

Jumlah yang dibanned satu minggu setelah Anti Cheat baru muncul adalah 1 Juta akun free fire lebih. Tentu saja Total ini cukup banyak sekali dan akhirnya mereka semua berhasil memberantasnya. Meskipun sekarang ini masih ada player yang pakai Cheat, tapi Garena sudah mengantongi ID player tersebut.

Anti Cheat ini memang belum sempurna, tapi nantinya akan dibuat lebih sempurna lagi oleh Garena. Bahkan setelah kejadian Banned ini, pihak Garena memberikan sebuah pengumuman. Berikut ini adalah Pesan yang disampaikan, oleh pihak Garena Free Fire.

“Free Fire tidak akan memberikan toleransi terhadap Cheaters. Ini juga berlaku untuk semua Program tidak resmi yang digunakan saat bermain Free Fire”

“Semua yang di-ban bersifat Pemanent, kami tidak akan melakukan Un-banned akun yang menggunakan Program Hack atau Program Ilegal lainnya dengan alasan apapun”

Peringatan ini berlaku bagi kalian semua juga, jadi jangan sampai tergoda dengan bujukan atau tampilan yang diberikan oleh Fitur Cheat. Karena kalian yang menggunakan Cheat, tentu saja akan langsung mendapatkan sanksi Banned permanen dari dalam game Free Fire ini.

Dengan menjaga kepercayaan jangan pakai Cheat ini, kita berarti sudah dianggap sebagai Player yang bagus dan tidak melanggar. Sehingga nantinya akun kalian menjadi lebih aman, sehingga terlepas dari resiko terkena banned permanen tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!