Cara Menarik Perhatian Musuh FF Dengan Mudah Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi baru, dimana itu akan membantu untuk memancing keberadaan musuh. Tentu saja hal seperti ini juga, nantinya bisa jadi salah satu hal yang cukup bagus. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire, memang ada banyak sekali strategi yang bisa kita pakai nantinya. Tapi kalian semua juga harus tau, beberapa cara untuk Menarik Perhatian Musuh Datang Di Free Fire. Pasti hal seperti ini, nanti bisa kita lakukan untuk membuat musuh itu mati. Tentu saja ini juga akan, menguntungkan kita dalam menyelesaikan pertandingan di Free Fire.

Kalian yang bermain game Free Fire tersebut, jangan sampai lupa juga untuk melakukan hal tersebut. Karena dengan begini kalian nanti tidak akan perlu cape, dalam mencari ataupun menemukan seorang musuh. Karena kalian nanti tidak panncing musuh tersebut saja, jadi untuk saat ini jika bertanding jangan sampai takut untuk memancing keberadaan musuh.

Tips Menarik Perhatian Musuh Datang Di Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi baru, dimana itu akan membantu untuk memancing keberadaan musuh. Tentu saja hal seperti ini juga, nantinya bisa jadi salah satu hal yang cukup bagus.

Berikut ini merupakan Cara Menarik Perhatian Musuh FF dengan Mudah di Free Fire yang bisa kalian lakukan

  1. Menggunakan Bomb

Hal pertama yang bisa kalian lakukan untuk bisa menarik perhatian musuh adalah menggunakan Bomb. Tentu saja hal seperti ini nantinya juga, bisa membuat suara dan efek ledakan yang besar. Efek ledakan yang muncul dari ledakan ini juga, memang terbilang cukup besar dan bisa saja untuk menarik perhatian musuh ke daerah yang kalian tempati tersebut nanti.

Kalau misalnya kalian memang sudah siap untuk memancing musuh, pastikan kalian juga sudah siapin jebakannya. Karena dengan begini musuh mungkin akan tertarik, untuk mendatangi tempat kalian. Karena dengan ledakan besar tersebut, mereka akan mengira kalau misalnya kalian ini sedang menyergap ataupun dalam fase pertempuran nanti.

Tapi ada hal yang harus kalian ingat, karena Granat ini mempunyai sebuah damage yang besar kalian harus berhati – hati. Damage yang dimunculkan oleh Granat ini juga, nantinya bisa menjadi lebih besar. Karena itu damage dari item Granat ini, bisa membuat kita mati sendiri. Usahakan lempar item ini dengan benar, supaya tidak mati sama Granat juga nantinya.

  1. Jangan Takut Untuk Menunjukan Diri

Kalau misalnya kalian ingin membuat musuh tertarik ke tempat kalian, bisa dengan cara menunjukan diri di tempat terbuka. Kalau misalnya ada salah satu musuh dan menyerang kalian, berarti dia nantinya juga akan langsung terpancing. Jika kalian lari juga nantinya, mungkin musuh tersebut akan mengejar kalian tanpa mempedulikan keadaan yang dia alami tersebut.

Musuh itu mungkin saja akan terpancing ke tempat kalian, karena dengan begini mereka berfikir kalau kalian sudah sekarat. Jika sudah sekarat pasti akan dikejar oleh musuh, tapi usahakan sudah ada jebakan yang kalian pakai untuk musuh tersebut. Karena kalau hal ini tidak di persiapkan cukup baik, pastinya kalian sendiri yang akan dikalahkan oleh musuh tersebut.

Resiko untuk hal seperti ini, memang cukup besar dan berbahaya juga nantinya. Karena kita semua tidak tau senjata apa yang digunakan oleh musuh tersebut, jadi mungkin saja damage yang diterima akan jadi lebih besar. Mungkin saja musuh yang kalian pancing tersebut pakai AWM, jadi kita harus tetap berhati – hati dan siap untuk kabur kalau sudah di tembak.

  1. Buat Keributan Pakai Suara Tembakan

Assault Rifle Free Fire

Senjata yang ada didalam game Free Fire ini, memang akan memberikan suara besar pada saat ditembak. Karena itu suara yang ditimbulkan ini bisa memancing perhatian musuh, agar bisa datang ke sumber suara tersebut. Hal ini memang terkadang berhasil dilakukan, karena kita nantinya bisa cukup mudah untuk membunuh musuh tersebut karena terpancing ini.

Musuh akan mulai mendekati kalau misalnya, suata tembakan itu jadi lebih banyak dan makin lama. Karena yang ada di pikiran mereka adalah kalau pertempuran ini akan memakan korban, lalu mereka datang untuk bisa membunuh kalian. Jika musuh tersebut akhirnya datang ke tempat ini, usahakan untuk bisa membunuhnya dengan cepat juga karena beresiko.

Kalau ingin melakukan hal seperti ini, usahakan untuk bisa mempunyai total peluru yang banyak. Karena hal seperti ini memang membutuhkan jumlah peluru lebih dari cukup, dimana nantinya juga kalian ingin pakai itu untuk menarik musuh. Coba gini aja deh, kalian udah menarik kedatangan musuh pakai ini, tapi pelurunya habis ya otomatis kalian tidak bisa lawan.

  1. Pakai Kendaraan

Didalam game Free Fire ini, kita semua bisa memanfaatkan keadaan untuk bisa digunakan dalam bertempur ataupun menang. Semua hal seperti ini juga memang cukup penting, supaya kalian nanti ga akan kalah dengan mudah oleh musuh tersebut. Gunakan semua hal yang berguna, akan pertandingan bisa jadi lebih mudah lagi nantinya untuk kalian kuasai.

Kendaraan menjadi salah satu hal yang cukup berguna, pada saat kalian bermain game ini. Karena kemampuan dari hal tersebut juga, bisa berikan kita kecepatan tinggi untuk berpindah tempat. Apabila kalian menggunakan kendaraan saat bertanding, pasti ada banyak hal menarik yang bisa kita rasakan juga dalam menggunakan hal tersebut nantinya juga.

Tapi asal kalian tau juga, kalau kendaraan yang ada sekarang ini bisa kita pakai juga untuk memancing musuh. Dengan begitu tidak akan ada alasan lagi kalau misalnya, kalian tidak ingin memancing musuh tersebut. Suara yang ditimbulkan oleh kendaraan ini, cukup besar dan muncul didalam Map. Tentu saja siapa musuh yang tidak terpancing, sama suara ini nanti.

  1. Menaruh Looting Level Tinggi Di Tempat Terbuka

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Terakhir kalau untuk Menarik Perhatian Free Fire musuh, kita bisa mencoba cara yang cukup beresiko. Bukan beresiko dari bagian damage, tapi dari bagian item yang kita dapatkan dari looting. Dengan begitu kalian nanti langsung saja menaruh beberapa item yang kalian looting, di tempat terbuka dan usahakan ini adalah item dengan level yang cukup tinggi juga.

Karena hal tersebut bisa menarik kedatangan musuh, dimana mereka bisa mendapatkan item looting dengan level tinggi secara gratis. Tapi hal ini nanti memang bisa sih, untuk menarik musuh ke tempat itu. Dimana cara ini akan membuat musuh berfikiran, bahwa mereka menemukan banyak item level tinggi secara tidak sengaja karena melihat hal seperti ini.

Jika kalian sudah menaruh item looting tersebut, langsung saja kita cari tempat bersembunyi. Gunakan senjata yang berdamage besar, karena hal seperti ini memang penting. Kalau misalnya ada musuh yang datang, bisa langsung kalian bunuh saja. Harus langsung dibunuh, karena kalau dia kabar maka item lootingan yang kita taruh disitu bisa terambil semuanya.

Mencuri perhatian terkadang sangat dibutuhkan dalam beberapa strategi dan cara bermain. Walau memang beresiko, hal ini cukup penting mengingat dengan menarik perhatian lawan kalian akan membuat peluang yang cukup tinggi.

Strategi Menarik Perhatian Free Fire ini memang sering digunakan oleh para pro player, jadi kalian nanti jangan lupa coba hal seperti ini. Karena dengan menarik perhatian musuh, kita semua bisa membunuh musuh itu dengan mudah. Tapi jangan sampai lupa juga, untuk mempersiapkan perangkap dulu agar musuh itu nantinya bisa lebih mudah untuk dibunuh. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!