Persamaan Dede Inoen dan RRQ Kazu, Sama-Sama Berada di Puncak Rantai Makanan

Free Fire adalah salah satu game bergenre Battle Royale yang terpopuler di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Free Fire melalui developer mereka yaitu Garena, menghadirkan ajang turnamen tertinggi di Indonesia. Free Fire World Series Indonesia Spring 2024 sudah berada dalam babak Knouckout Stage.

Pekan kedua babak Knouckout Stage Free Fire World Series FFWS Indonesia masih menjadi milik RRQ Kazu yang kokoh di puncak klasemen dengan total 409 poin. Sebagai tim langganan FFWS Global Finals dalam 2 tahun terakhir, sekaligus tim invited FFWS Southeast Asia (FFWS) 2024 Spring nanti, RRQ Kazu menunjukkan keganasannya dibandingkan tim lain.

Tarik mundur sedikit kebelakang, pada saat Konferensi Pers dengan rekan media, RRQ Ady yang menjadi coaching staff team RRQ Kazu berkata bahwa teamnya akan menjadi sang pemuncak rantai makanan di FFWS ID Spring 2024.

“Untuk tim yang bilang mau makan besar di FFWS ID 2024 Spring, ingat selalu siapa puncak rantai makanan saat ini, karena RRQ Kazu di sini. Meski kami sudah lolos ke FFWS SEA 2024 Spring, kami bisa jadi tim berdarah dingin di turnamen ini,” kata Coach RRQ Kazu, Adi Gustiawan (Ady).

Persamaan RRQ Kazu dan Dede Inoen? Sama-sama berada di puncak rantai makanan

Salah satu Youtuber bernama Dede Inoen memang menjadi sorotan publik. Konten kreator ini membuat tema survival di alam bebas dalam video-video miliknya. Ia dijuluki sebagai sang Pemuncak Rantai Makanan karena dirinya sangat berani memakan apa saja yang ia temukan.

RRQ Kazu saat ini memiliki kesamaan dengan seorang Dede Inoen, team ini melahap semua lawan-lawannya di FFWS ID Spring 2024 babak Knouckout Stage sampai pekan kedua ini. Terbukti, mereka masih menduduki peringkat teratas dalam klasemen sementara FFWS ID Spring 2024.

RRQ Kazu pernah mendapatkan 3 BOOYAH dalam satu hari pertandingan pada pekan perdana FFWS ID Spring 2024. Ini menguatkan bahwa RRQ Kazu ganas dalam hal makan memakan para team lawan mereka.

Ditambah lagi, dua player dari team RRQ Kazu menduduki TOP 5 PREDATOR yaitu RRQ Dutzzz pada posisi pertama dan RRQ AbaayHigh pada peringkat kedua. RRQ Dutzzz mengoleksi 73 Eliminations dan RRQ AbaayHigh mendapatkan 69 Eliminations.

Pekan terakhir di babak Knouckout Stage FFWS ID Spring 2024 Week 3 akan diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2024 hingga tanggal 25 Februari 2024 pada jam 18.30 WIB.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie