siapa

Pertandingan Week 7 MPL PH Mobile Legends (ML) Ditunda

Kali ini Pertandingan Week 7 MPL PH Mobile Legends (ML) Ditunda. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ada kabar yang mengejutkan bagi dunia esports Mobile Legends kali ini. Dimana kali ini datang dari MPL Filipina yang menunda pertandingan. Berikut ini ada Pertandingan Week 7 MPL PH Mobile Legends (ML) Ditunda

Pertandingan di MPL PH kali ini sudah memasuki week 7 untuk Season 10. Tentunya hal tersebut juga merupakan penghujung turnamen sebelum akhirnya masuk ke babak playoff. Semuat tim juga mempersiapkan hal tersebut untuk bisa mengamankan slot.

Kali ini ada kabar bahwa pertandingan di week 7 MPL PH season 10 akan ditunda. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, Simak penjelasannya berikut ini.

Pertandingan Week 7 MPL PH Mobile Legends (ML) Ditunda

Melalui postingan dari akun sosial media resmi MPL.PH telah memberikan pengumuman official terkait hal penundaan penyelenggaraan week 7 MPL PH yang baru saja diumumkan.

Penyelenggaraan turnamen MPL PH yang dijadwalkan pada 25 September 2022 harus ditunda dikarenakan topan tropis “Karding” dengan cepat meningkat menjadi topan saat melintasi Luzon Tengah atau Utara.

Dengan hal tersebut pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda pertandingan di Week 7 dan akan dijadwalkan ulang. Tentunya hal tersebut juga merupakan keputusan untuk keselamatan bersama.

Pihak MPL Filipina juga akan mengumumkan nantinya mengenai jadwal yang ditunda kali ini. Itulah penjelasan mengenai pertandingan di week 7 MPL PH harus ditunda. Hal tersebut dikarenakan badai yang sedang terjadi di negara Filipina saat ini.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie