Cara Melihat Replay Pertandingan Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menonton ulang dari replay pertandingan sebelum nya, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara melihat replay pertandingan Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian. Perlu kalian ketahui bahwa setiap pertandingan yang kalian selesaikan pasti akan meninggalkan history pertandingan yang berupa informasi terkait dalam gameplay seperti kill, jumlah damage, build item, dan lain-lain.

History pertandingan yang dihasilkan ternyata bisa kalian jadikan sebuah replay dan bisa kalian tonton ulang untuk mengevaluasi apa saja kekurangan kalian ketika bermain sebelum nya. Hal ini juga biasa dilakukan oleh para pro player untuk meningkatkan skill nya karena belajar dari kesalahan adalah kunci dari keberhasilan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara melihat replay pertandingan Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menonton ulang dari replay pertandingan sebelum nya, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Cara Melihat Replay Pertandingan Mobile Legends

Ketika kalian ingin melihat replay pertandingan sebelumnya maka kalian harus menyimpan nya terlebih dahulu. Ketika replay pertandingan sebelum nya sudah kalian simpan maka setelah itu kalian bisa menonton nya lagi. Penasaran bagaimana cara menyimpan dan melihat ulang replay pertandingan kalian? Berikut penjelasan nya!

Simpan Replay Pertandingan

Cara Melihat Replay Pertandingan Mobile Legends (ML)

Kalian bisa menyimpan replay pertandingan dengan dua cara, yaitu cara cepat dan cara manual. Untuk cara cepat nya sendiri bisa kalian lakukan ketika pertandingan selesai maka akan ditampilkan data lengkap tentang pertandingan kalian, disana kalian bisa langsung menuju ke opsi simpan replay. Otomatis replay pertandingan kalian tersimpan.

Namun jika kalian lupa untuk melakukan hal ini kalian bisa menuju ke bagian profile lalu masuk ke bagian battlefield. Pilih opsi replay terakhir lalu cari replay pertandingan yang akan kalian simpan untuk ditonton ulang. Klik simpan agar kalian bisa menonton ulang replay pertandingan tersebut.

Tonton Replay Pertandingan

Cara Melihat Replay Pertandingan Mobile Legends (ML)

Setelah selesai melakukan cara untuk menyimpan replay pertandingan di atas maka kalian bisa langsung untuk memulai menonton nya. Silahkan pergi ke bagian replay saya untuk menonton replay pertandingan yang telah kalian simpan sebelum nya. Klik replay yang akan ditonton dan jika muncul notif klik saja ok. Dengan begitu kalian sudah bisa menonton ulang replay pertandingan!

Menonton replay pertandingan menjadi salah satu hal penting yang harus kalian lakukan jika ingin meningkatkan skill. Dari replay pertandingan kalian banyak hal yang bisa diambil, mulai dari mengetahui letak kesalahan kalian, mengevaluasi strategi musuh, dan mengetahui cara bermain musuh kalian. Moonton memang mendesain fitur ini untuk hal seperti itu.

Bagi kalian para konten creator juga bisa memanfaatkan fitur ini jika ingin membuat video untuk membedah gameplay kalian. Nah itulah penjelasan mengenai cara melihat replay pertandingan Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua.  Tetap kunjungi Esportsku ya untuk mendapatkan berita terupdate atau informasi menarik lainnya seputar dunia Esport secara gratis! Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!