siapa

Peter Dager Podcast. Podcast Dota 2 Yang Wajib ditonton!

Peter Dager Podcast telah di luncurkan. Kali ini ada kabar gembira dari salah satu seorang komunitas dota 2 yang kita sukai, namun kali ini kabar tersebut bukan dari gema pemain yang memenangkan pertandingan maupun kekecewaan pemain atas kekalahannya. Melainkan kabar ini tersiar dari seorang pembuat konten publikasi tentang dota 2.

Peter Dager Podcast

Mantan kapten tim Evil Geniuses yang sekarang ia telah menjadi CEO Peter “ppd” Dager baru saja memulai untuk menyiarkan tentang dota 2 dalam bentuk serial podcast,konten pertamanya tersebut berjudul “Peter Dager Podcast”. Tak lupa dia juga mengundang tamu dalam serial podcastnya dan untuk tamu pertamanya, ppd menampilkan salah seorang pemain veteran dari Amerika Utara; Sam “BuLba” Sosale, dimana BuLba sebagai pemain aktif yang berada di posisi ke 4 dalam tim Digital Chaos.

Pada episode pertama Peter Dager Podcast , ppd dan BuLba membahas banyak topik selama satu jam. Mereka membicarakan tentang bagaimana perjalanan DC untuk menuju acara yang paling di tunggu-tunggu yaituThe 2017 Internasional, seperti yang kita ketahui dalam tim BuLba mempunyai peran sebagai kapten tim, dan prediksi pemain-pemain yang akan mengejutkan dalam permainan untuk The International pada agustus mendatang.

Mereka juga sempat membahas beberapa hal menarik lainnya seperti Jimmy “DeMoN” Ho beserta alasannya mengapa dia dikeluarkan dari DC sekitar dua bulan yang lalu, pendapat mereka mengenai sistem turnamen Major / Minor Valve yang baru, dan hubungan antaran pemain dalam tim yang dapat meningkatkan kestabilan permainan.

Para Penggemar Dota pati akan menyambut dengan baik podcast yang di luncurkan oleh ppd seperti ini. Podcast yang menyertakan pemain dengan kepribadian yang diinterview secara personal seperti ini jarang ada yang membuatnya.

Dalam tweet mantan kapten tim evil geniuses yang sekarang menjadi CEO, ia mengatakan bahwa Peter Dager Podcast adalah “episode 1” sebagai perkenalan podcast barunya, jadi ppd akan membuat podcast yang lebih banyak lagi seperti penggemar mengharapkan hal tersebut.

Kita bisa melihat langsung podcast selanjutnya pada twitch maupun di upload pada youtubenya

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie