esportsku
Berita Esports Indonesia

Gambit Menangkan Acer Predator Masters Season 3

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gambit esports berhasil memenangkan Acer Predator Masters Season 3 setelah mengalahkan Team Kinguin di Grand Final pada hari minggu dengan skor akhir 3-0, dan berhak membawa pulang hadiah $25.000.

Gambit hanya kalah di satu map selama turnamen berlangsung. Perjalanan sempurnanya diawal ketika menang 2-0 atas Fnatic Academy di babak perempat final. Di semifinal tim Rogue memaksa Gambit bermain hingga 3 ronde, dengan skor akhir 2-1 untuk Gambit. Pada babak upper bracket Final, Gambit berhasil mengalahkan Kinguin 2-0, Kinguin terpaksa harus bertanding dibabak lower bracket Final melawan Rogue. Team Kinguin berhasil menang 2-1 dan kembali menantang Gambit di Grand Final.

Datang ke Grand Final lewat babak upper bracket, Gambit mendapat keuntungan 1-0 secara otomatis. Pada ronde pertama di map Cobble, tim Gambit menutup setengah pertandingan dengan skor 12-3, dan mengakhiri ronde pertama dengan skor 16-7. Kinguin sempat memberikan perlawanan pada ronde kedua di map Dust 2, mereka berhasil mengamankan skor 9-6 disetengah ronde, namun Gambit dapat mengubah keadaan, mereka menutup kemenangan dengan skor akhir 16-10 dan keluar sebagai juara.

Dauren “AdreN” Kystaubayev keluar sebagai pemain terbaik dari tim Gambit selama turnamen Acer Predator dengan total rating HLTV 1.34.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie