siapa

Fitur Carry Juga Tersedia di Mode Metro Royale PUBG Mobile

Ada yang berbeda dengan mode Metro Royale di PUBG Mobile musim ini. Hal itu karena terdapat fitur carry yang dapat pemain coba sebagaimana di mode Classic battle royale.

Musim ini PUBG Mobile hadirkan fitur carry untuk digunakan di mode Classic battle royale. Ternyata fitur carry juga tersedia di mode Metro Royale yang musim ini masih tersedia untuk chapter barunya.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C1S3 (Cycle 1 Season 3). Fitur dan konten yang tersedia di musim ini berasal dari patch note 1.7 yang rilis pada 16 November 2021 lalu.

Fitur utama dari patch note terbaru itu ialah konten kolaborasi dengan Arcane League of Legends, yakni mode Mirror World.

Di mode tersebut pemain bisa merasakan dunia Arcane di game battle royale PUBG Mobile. Terdapat Mirror Island yang melayang di atas map Erangel di mana pemain dapat menjadi karakter ikonik Arcane.

Meskipun terdapat mode permainan musiman Mirror World tersebut namun musim C1S3 ini menyediakan pula mode permainan lainnya.

Salah satunya ialah mode Metro Royale yang mendapatkan chapter baru Reunion saat reuni di musim sebelumnya.

Mode permainan hasil kolaborasi dengan game Metro Exodus tersebut kini kembali tersedia dengan chapter baru dan bisa kamu mainkan selama periode ketersediaannya.

Fitur Carry Juga Tersedia di Mode Metro Royale PUBG Mobile

fitur carry juga tersedia di mode Metro Royale

Ada yang berbeda dengan mode Metro Royale di PUBG Mobile musim ini. Hal itu karena terdapat fitur carry yang dapat pemain coba sebagaimana di mode Classic battle royale.

Fitur carry merupakan salah satu fitur menarik yang hadir saat patch note 1.7 lalu. Fungsi fitur ini ialah untuk menggendong pemain lain yang terkena knock.

Dengan fitur ini maka kamu bisa menyelamatkan teman yang knock dengan membawanya ke tempat aman untuk kemudian kamu selamatkan dengan cara melakukan revive terhadapnya.

Fitur carry diperkenalkan untuk mode Classic battle royale. Kamu bisa manfaatkan fitur ini untuk memperkuat strategi pertahanan timmu di game battle royale.

fitur carry juga tersedia di mode Metro Royale

Nah ternyata fitur ini tak hanya tersedia untuk mode Classic saja. Melainkan juga bisa pemain gunakan di mode Metro Royale.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa mode Metro Royale agak berbeda dengan mode Classic battle royale.

Di sini musuh pemain juga berasal dari para monster Metro Royale. Setiap monster memiliki kekuatan dan pertahanannya tersendiri.

Tak jarang pemain yang mengalami knock akibat serangan dari monster. Revive pun tersedia pula di mode ini untuk kembali menyelamatkan pemain yang terkena knock.

Namun di mode Metro Royale, terdapat monster yang terus menyerang sehingga revive pun kadang gagal untuk dilakukan.

fitur carry juga tersedia di mode Metro Royale

Nah dengan adanya fitur carry ini, kamu bisa membopong pemain lain yang terkena knock dengan tujuan menyelamatkannya dari area terbuka penuh monster dan musuh di mode Metro Royale.

Fitur carry ini baru tersedia musim ini bersamaan dengan rilisnya patch note 1.7 sebelumnya. Meski masih berada di chapter yang sama, yakni Reunion namun kehadiran fitur baru ini tentu membuat gameplay jadi berbeda daripada gameplay Metro Royale sebelumnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie