Player Baru PUBG Mobile Wajib Paham Alur Permainan di Classic Mode!

Semakin hari juga tentunya semakin banyak player-player baru yang lahir, kita tak pernah tahu player yang muncul hari ini mungkin empat sampai enam bulan ke depan sudah menjadi professional player.

SlashGear

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Semakin hari, PUBG Mobile merupakan game battle royale yang semakin menarik. Selain game play-nya yang fair dan hanya mengutamakan skill, terdapat banyak fitur dan mode permainan yang tentu memberikan nilai plus yang lebih lagi untuk game PUBG Mobile ini.

Semakin hari juga tentunya semakin banyak player-player baru yang lahir, kita tak pernah tahu player yang muncul hari ini mungkin empat sampai enam bulan ke depan sudah menjadi professional player.

PUBG Mobile memang murni permainan yang dimainkan sesuai dengan skill playernya masing-masing, namun alur permainan yang akan dihadapi tiap player tetaplah sama. Nah, bagi kalian yang merupakan player baru di PUBG Mobile, yuk disimak penjelasan di bawah ini untuk memahami alur permainan dari mode classic!

 

Player Baru PUBG Mobile Wajib Paham Bagaimana Alur Permainan di Classic Mode!

Jumlah Pemain

Sebelum memulai mode classic, pastikan kalian telah memilih jumlah pemain yang akan kalian mulai. Jika kalian memilih solo, maka kalian akan bermain sendirian begitupun dengan musuhnya.

Duo untuk dua orang, kalian bisa mengundang teman kalian yang statusnya sedang “Idle” atau dengan menghidupkan auto matching dan kalian akan disambungkan dengan player random lainnya, hal ini juga berlaku untuk squad atau player yang berisi 3-4 orang.

Bermain di mode solo bisa jadi mode awal yang harus pemain pemula coba ketika bermain PUBG Mobile. Di sini kalian akan merasakan sensasi menegangkan bermain game battle royale. Apalagi jika bermain solo tidak perlu mengenal macam-macam role seperti ketika bermain mode squad. Jadi di sini kalian bisa bermain lebih bebas dan sambil mempelajari medan pertempurannya.

Baca Juga : Season Genap PUBG Mobile Paling Populer, Mana Favoritmu?

Menentukan Map

SlashGear

PUBG Mobile memiliki 4 map utama. Erangel sebagai map default yang mengambil latarbelakang geografis area militer Rusia, Miramar dengan konsep seperti gurun, Sanhok yang akan membuat kalian seolah-olah berada di tengah hutan, dan Vikendi yang merupakan map dengan tema winter atau musim salju. Pilih lah salah satu dari map tersebut sebelum memulai permainan.

Menentukan Lokasi Turun

Ketika kalian sudah berada di atas pesawat, tentukanlah lokasi turun yang sekiranya bagi kalian menarik untuk dikunjungi dan tidak terlalu jauh dari garis pesawat, batas antara kalian dan titik lokasi tersebut sebelum terjun adalah maksimal 1500 meter dan minimal 750 meter agar bisa sampai turun dengan tepat waktu.

Baca Juga : Mode Cheer Park Terbaru PUBG Mobile, Saatnya Bersenang-Senang!

 Looting dan Ikuti Zona

Jika sudah berhasil mendarat, segera masuk ke bangunan-bangunan yang berada di lokasi tersebut. Ambilah beberapa barang dan senjata yang akan menjadi kebutuhanmu saat berperang nanti.

Jika di rasa sudah cukup, buka lah mini map di samping kanan atas untuk melihat kemana zona aman berpindah. Ikuti garis putus-putus yang berada di peta tersebut, karena garis tersebut yang akan membantu kalian memberikan arah tercepat untuk memasuki zona.

Baca Juga : PUBG Mobile Merilis Event Carton Rangers Season 13, Gokil!

 

Bertahan Hingga Musuh Habis

Selama kalian bergerak mengikuti zona atau mencari lootingan, jangan ragu untuk menembak musuh yang ada di sekitar kalian.

Cara membedakan musuh dan teman cukup mudah yaitu, jika tidak ada angka 1/2/3/4 di atas kepala player tersebut. Tandanya player itu bukanlah tim kalian alias musuh dan bisa kalian tembak atau bunuh.

Teruslah bertahan hingga musuh habis, dan kalian lah yang menjadi pemenangnya.

Baca Juga : 4 Smartphone Murah 2020 Siap Melibas PUBG Mobile dengan Lancar!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu untuk lebih memahami bagaimana alur permainan yang terjadi di mode classic PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!