siapa

Player Egois Cocok Jadi Jungler Kata AYAMJAGO Mobile Legends (ML)

Kali ini Player Egois Cocok Jadi Jungler Kata AYAMJAGO Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Jungler di Mobile Legends adalah role yang memang cukup mempunyai tingkat kemampuan yang cukup tinggi. Yang mana pada update kali ini menghadirkan berbagai perubahan yang signifikan pada hero maupun gameplay. Kali ini Player Egois Cocok Jadi Jungler Kata AYAMJAGO Mobile Legends (ML)

Jungler memang memiliki tugas yang cukup berbeda dengan role yang lainnya. Karena Jungler sendiri memiliki tugas tambahan selain untuk membunuh lawan juga harus membunuh creep yang ada.

Kali ini menurut salah satu mantan player RRQ yaitu AyamJago mengatakan bahwa Jungler cocok untuk player yang egois. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini, simak pada artikel dibawah ini.

Player Egois Cocok Jadi Jungler Kata AYAMJAGO Mobile Legends (ML)

Melalui podcast EMPETALK di salah satu channel YouTube Jonathan Liandi, AyamJago menjelaskan mengapa player egois cocok untuk menjadi jungler dari sudut pandangnya.

“Bocil-bocil (player muda) lebih egois, jadi jungler lebih cocok kalau gua liat ya. Kalau kita udah tua pemain tua kaya ada teamfight itu mau gak mau kita pasti bantuin kan, kalau player bocil cuek farming. Nah itu sekarang jungler pentingnya kaya gitu juga.”

Menurut AyamJago sebagai mantan pro player dari tim RRQ tersebut mengatakan bahwa player yang egois tersebut cocok untuk dijadikan jungler. Mengapa demikian? Karena para jungler lebih memetingkan untuk farming dan lebih objektif lagi untuk memperbanyak gold.

Itulah penjelasan mengenai AyamJago yang mengatakan player egois cocok untuk dijadikan jungler. Menurut kalian apakah setuju dengan yang dikatakan AyamJago?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie