siapa

Pendapat Xin Soal Wannn Jadi Jungler WORLD Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat Xin Soal Wannn Jadi Jungler WORLD Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Komunitas Mobile Legends saat ini sering memperbincangkan mengenai roster WORLD yang kembali mengikuti turnamen. Tentunya hal tersebut juga membawa antusias dari para penggemar. Berikut Pendapat Xin Soal Wannn Jadi Jungler WORLD Mobile Legends (ML)

Roster WORLD merupakan roster dari tim Evos Legends pada Season 4 MPL ID, dengan roster tersebut pun mereka berhasil menjuarai turnamen internasional bertaraf dunia seperti M1 World Championship. Tentunya tim tersebut merupakan salah satu tim yang cukup sukses di pro scene Mobile Legends.

Dan kali ini Xin memberikan pandangannya terhadap Wannn menjadi jungler untuk roster WORLD. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Pendapat Xin Soal Wannn Jadi Jungler WORLD Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN, kali ini dirinya sedang mereaksi vidio-vidio. Xin kali ini menjelaskan mengenai Wannn kali ini menjadi jungler untuk roster WORLD seperti terlihat pada menit 24:14.

“Kalau pengelihatan gua WORLD bisa mengalahkan roster sekarang agak susah, bukan meremehkan ya kalian tau sendiri WORLD itu yang fokus tinggal Luminaire sama REKT, kalau Wannn ini Cuma jadi aktor main film, main itu udah kaya ketinggalan, kalau midlane masih oke kalau jungler udah agak kurang kaya gua karena udah lama tidak main jungler, kalau mage Wannn masih oke,”

Kali ini bangsin mengatakan kalau Wannn saat ini menjadi jungler untuk roster WORLD agak kurang dan lebih mending untuk bermain midlaner, namun dengan roster WORLD yang bertabrakan dengan Luminaire sehingga Wannn harus menjadi jungler kali ini.

Itulah penjelasan dari Xin mengenai pendapatnya soal Wannn yang menjadi jungler untuk roster WORLD kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut yang dijelaskan oleh Xin tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie