siapa

Review tim MPL Week 8 dari para analis Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Review tim MPL Week 8 dari para analis Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan babak regular season. Tentunya pertandingan seru terjadi di regular season kali ini. Seperti kali ini Review tim MPL Week 8 dari para analis Mobile Legends (ML)

Dalam turnamen MPL ID Season 10 memang seluruh tim memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Hal tersebut juga terlihat dengan beberapa pemain yang tampil kali ini.

Berikut ini dari ada review tim di week 8 MPL ID Season 10 dari para analis. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Review tim MPL Week 8 dari para analis Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, KB dan Antimage membahas minggu 8 MPL ID Season 10. Berikut ini ada Antimage menjelaskan mengenai tim ONIC seperti terlihat pada menit 6:54.

“Intinya dari ONIC masih patut di top klasemen, gameplay masih disiplin, kuat tapi tim lain makin kejar jadi menurut gua playoff chance masih gede tim-tim lain buat kalahin ONIC,”

Selain itu kali ini ada dari Ko Lius mengenai faktor penting untuk tim RRQ seperti terlihat pada vidio menit 21:59.

“Menurutku faktor terpentingnya adalah Condition, kaya kondisi seperti apa yang RRQ bisa lakukan, kalau nuntut perfect game ya pas evaluasi bisa, tapi dengan kondisi seperti apapun ya udah jalan gabisa tarik mundur lagi, jangan sampai playstyle mereka hanya A doang yang dimana lawannya bisa ngeluarin playstyle yang lainnya,”

Lalu ada penjelasan dari tim Alter Ego dari KB kali ini seperti terlihat pada menit 24:32.

“Sudut pandang dari sisi analis atau caster, lu bakal ngelihat skema permainan Alter Ego yang udah berbeda daripada yang sebelumnya apalagi kalau ngomongin laning dan dalam memilih pilihan ketika mau melakukan fight atau objektif,”

Itulah penjelasan mengenai review dari beberapa tim di MPL ID Season 10 setelah week 8 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie