siapa

Player PH Gaji Tertinggi Di MPL ID Dari Donkey Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Player PH Gaji Tertinggi Di MPL ID Dari Donkey Mobile Legends (ML). Simak pada artikel berikut ini,

Turnamen MPL ID Season 10 akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2022 mendatang. Seluruh tim juga sudah mempersiapkan roster terbaik yang mereka miliki kali ini. Salah satu caranya dengan mendatangkan pemain Filipina. Kali ini Player PH Gaji Tertinggi Di MPL ID Dari Donkey Mobile Legends (ML).

Turnamen MPL ID Season 10 memang akan digelar beberapa hari lagi. Sebagian besar tim juga sudah merombak roster yang mereka miliki kali ini. Dengan salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain Filipina.

Seperti kita ketahui memang Filipina memang unggul dalam turnamen Mobile Legends internasional seperti M Series World Championship, MSC serta Sea Games. Sehingga dengan hal tersebut tim Indonesia melirik untuk bisa mengambil jasa player Filipina.

Seperti saat ini memang ada beberapa player yang sudah datang di Indonesia seperti Kairi dan Markyyyy kedua player yang sebelumnya bermain untuk ONIC PH tersebut kali ini membela tim Indonesia. Kali ini Donkey memberikan kisaran mengenai siapa gaji tertinggi untuk player PH di Indonesia.

Player PH Gaji Tertinggi Di MPL ID Dari Donkey Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel YouTube pribadi milik Donkey BAR BAR. Saat konten bersama dengan Antimage dirinya berbincang mengenai siapa player PH dengan gaji tertinggi di MPL ID kali ini.

“Feeling gua Kairi 30++ menurut feeling gua aja. Soalnya menurutku kalau sampai pindah negara tuh harus sacrifice (pengorbanan) lebih yang harus dihargain lebih gitu”

Menurut Donkey sendiri dirinya mengatakan bahwa Kairi bersama dengan ONIC Esports sendiri akan digaji sekitar 30++ Juta yang memang gaji tersebut sesuai dengan apa yang dikorbankan oleh player asing untuk bermain di MPL ID.

Itulah penjelasan mengenai siapa player Filipina yang punya gaji tertinggi di MPL ID menurut Donkey. Menurut kalian bagaimana dengan nominal gaji tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie