Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Keenam Hari Kedua

Pertandingan hari kedua minggu keenam PMPL ID Season 2 telah digelar dan inilah rekapan sekaligus klasemen keseluruhannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia saat ini telah menyisakan satu minggu terakhir. Di minggu terakhir ini dipenuhi dengan kejutan dari setiap tim yang memang harus bermain mati-matian demi mendapatkan point sebesar mungkin. Kali ini kami akan memberikan rekapan sekaligus klasemen keseluruhan dari hasil pertandingan PMPL ID Season 2 minggu keenam hari kedua di mana ION Esports benar-benar tergeser dari puncak klasemen.

Selama lima mingguan terakhir kita disajikan permainan hebat dari para pro player PUBG Mobile di ajang PMPL ID Season 2. Setiap minggunya selalu ada jagoan baru yang masuk menjadi tim-tim terbaik di klasemen mingguan dan tentu saja menggoyangkan Global Leaderboard.

Dua hari pertandingan di minggu keenam yang merupakan minggu terakhir ini telah selesai digelar. Lewat tulisan ini kami akan memberikan rekapan hasil pertandingan sekaligus klasemen keseluruhan minggu keenam hari kedua PMPL ID Season 2 yang berlangsung kemarin.

Baca juga: 2 Perbedaan AKM PUBG Mobile dan AK47 Free Fire

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Keenam Hari Kedua

Pertandingan hari kedua minggu keenam ini mempertemukan tim-tim dari Grup B dan Grup C yang artinya laga terakhir bagi tim-tim dari Grup B di reguler season dan menjadi penentu apakah tim-tim dari Grup B ini masuk ke 16 besar atau tidak.

Hari kedua dibuka dengan pertandingan Vikendi di mana tim buaya Louvre mendapatkan WWCD dengan 11 kill. Hasil permainan Louvre hari itu mengamankan posisi sementara mereka di 16 besar. Berikutnya pertandingan kedua New Erangel ada RRQ Ryu yang kembali menguasai map Erangel 2.0 untuk keempat kalinya WWCD. Pertandingan kedua ini dimenangkan dengan 17 kill!

Selanjutnya pertandingan ketiga Miramar ada Red Rocket yang berhasil mendapatkan WWCD dengan 10 kill. Sedangkan di pertandingan keempat Aura Esports berhasil menguasai Sanhok dengan 10 kill juga.

Dua pertandingan terakhir merupakan WWCD kedua hari ini untuk RRQ Ryu dan Aura Esports. RRQ Ryu berhasil mendatkan WWCD di pertandingan kelima Miramar dengan 3 kill sedangkan Aura Esports mendapatkan WWCD keduanya di New Erangel dengan 12 kill.

Kedua tim yang tergabung di Grup B ini memang harus mati-matian berjuang di hari terakhirnya mengumpulkan point ini. Namun nasib RRQ Ryu berakhir kurang mulus karena meskipun berhasil mendapatkan WWCD di pertandingan kelima namun point yang dikumpulkan terbilang kecil karena perolehan kill yang sedikit. Di pertandingan keenam pun mereka harus finish di posisi ke-9 dan hanya membawa 4 point saja.

Sebaliknya Aura Esports mendapatkan point yang cukup besar di dua laga terakhir. Di pertandingan kelima mereka mendapatkan 10 point dan WWCD di pertandingan keenam dengan 27 point. Yang menarik di sini justru Victim yang mendapatkan point lebih besar daripada Aura karena perolehan 19 kill di pertandingan terakhir hari kedua ini.

Meskipun Bigetron RA sama sekali tidak mendapatkan chicken dinner namun permainan mereka yang cukup baik membuat mereka masuk kembali ke peringkat 1 Global Leaderboard dengan 768 point. Aura Esports di pertandingan terakhirnya ini menggeser ION Esports dan masuk ke posisi kedua dengan 721 point. Nasib baik juga didapatkan oleh RRQ di posisi keempat dengan 698 point.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa AWM Menjadi Sniper Favorit PUBG Mobile!

Pertandingan pamungkas akan digelar hari ini di mana Grup A akan bertemu dengan Grup C. Hari terakhir yang mempertemukan ION Esports dengan Bigetron RA. Bisakah ION mendapatkan point besar untuk melampaui BTR yang melampaui cukup jauh di atas mereka?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!