Media Berita Esports Indonesia

PMSL SEA Spring 2024 Pekan Perdana, RRQ Jadi Team Kuat?

Turnamen bergengsi di ajang esports PUBG MOBILE di Asia Tenggara, 2024 PUBG MOBILE Super League Southeast Asia Spring atau 2024 PMSL SEA Spring resmi dimulai pada 21 Februari 2024 dengan Malaysia sebagai tuan rumah. Total prize pool senilai USD 200 ribu atau setara 3,1 miliar rupiah serta 1 tiket menuju ajang dunia 2024 PUBG MOBILE Global Open (PMGO) yang akan diselenggarakan di Brazil menjadi hadiah dalam turnamen kali ini.

Delapan tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens, RRQ RYU, Talon Esports, Alter Ego Ares, BOOM Esports, Morph GPX, VOIN Esports, dan PIGMY Esports saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan gelar juara dan meneruskan dominasi Indonesia di Asia Tenggara.

Sebanyak 24 tim yang terdiri dari 20 tim Partnership Program dan 4 tim juara PMNC 2023 telah dibagi ke dalam grup A, B, dan C. Tim-tim yang telah dibagi ke dalam grup A, B, dan C akan bertanding di babak Group Stage yang berlangsung 3 hari (setiap hari Rabu – Jumat) selama 3 pekan.

AYO BACA INI :  Full Roster Morph GGG untuk Fall 2022 PUBG Mobile

Hari Pertama Group Stage

Hari Kedua Group Stage

Hari Ketiga Group Stage

RRQ Ryu mendominasi Group Stage dengan posisi peringkat pertama di tiga hari klasemen akhir Group Stage. Nampaknya, team Bigetron Red Alliens belum memanas di babak Group Stage yang diselenggarakan tiga hari tersebut. Posisi mereka naik turun pada tiga hari babak Group Stage digelar.

Last Chance Week 1

Setelah menyelesaikan babak Group Stage, 8 tim teratas akan lolos ke babak Super Sunday. Sementara itu, tim yang berada di peringkat 9 – 24 akan bertanding di babak Last Chance untuk memperebutkan 8 tiket menuju Super Sunday.

Bigetron Red Alliens mulai menunjukkan kelasnya, mereka memimpin klasemen Last Chance dengan perolehan 141 total points. Delapan team teratas di klasemen akhir Last Chance ini akan menyusul ke babak Super Sunday bersama 8 team teratas di Group Stage.

AYO BACA INI :  Liquid Siap Gantikan Penuh Posisi Microboy di Bigetron Red Aliens

Super Sunday Week 1

Super Sunday merupakan babak terpenting karena poin yang dikumpulkan pada babak ini akan menentukan 16 tim yang lolos ke babak Finals. Selain itu, 16 tim tersebut juga akan mendapatkan modal poin awal Finals berdasarkan poin Super Sunday mereka.

Team Flash merajai Super Sunday dan disusul oleh tiga team asal Indonesia yaitu Pigmy, RRQ, dan BOOM. Bigetron Red Alliens harus puas berada di peringkat keenam, sementara Voin berada di peringkat 8. Alter Ego Ares dan MorphGPX berada di posisi 12 dan 13 di Super Sunday kali ini, nampaknya mereka belum menunjukkan konsistensi permainan yang baik pada pekan pertama di PMSL SEA Spring 2024 kali ini.

Related Posts
Juara Afterparty Showdown PMWI PUBG Mobile

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Juara Afterparty Showdown PMWI PUBG Mobile. SImak penjelasannya pada arikel berikut ini.

AYO BACA INI :  SCAR-L VS MP5K PUBG Mobile, Mana yang Paling Efektif?
Mau Jago Terjun Cepat dan Jauh di PUBG Mobile? Begini Caranya!

Saat sedang berada di dalam pesawat PUBG Mobile, pasti kalian akan menentukan dimana tempat yang kira-kira akan menjadi tempat kalian Read more

PUBG Mobile Versi 2.0 Akan Hadir Bulan Mei

Tencent Games dikabarkan akan memberikan update terbaru mereka untuk game PUBG mobile dengan update versi 2.0 yang akan dirilis sekitar Read more

Sejarah Senjata Kriss Vector di PUBG Mobile

Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai sejarah dari senjata Kriss Vector. Senjata jenis SMG ini memang Read more

Tinggalkan pesanan