esportsku
Berita Esports Indonesia

Manchester City Kontrak Pemain eSports Pertama Mereka

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Manchester City Football Club baru saja menandatangani kontrak dengan pemain muda baru, namun yang satu ini tidak akan menginjakkan kaki di lapangan.

Kieran “Kez” Brown pemuda berumur 18 tahun bergabung dengan klub kaya raya tersebut sebagai pemain esports, dan menjadi yang pertama di tim itu. Dia akan mewakili klub di berbagai turnamen esprots, tepatnya pada divisi game FIFA.

Selain itu lawan mereka di sepakbola yaitu West Ham sudah lebih dulu merambah dunia esports, ia mendatangkan Sean “Dragonn” Allen untuk bermain di game FIFA. Banyak klub papan atas sepakbola lain yang juga tertarik untuk terlibat di dunia esports.

“Ini menarik, itu sesuatu yang baru bagi klub dan itu sesuatu yang baru bagi saya,” kata Brown. “Saya akan mulai siaran langsung di Twitch, dan juga membuat channel Youtube untuk Manchester City. Saya juga tidak sabar untuk bermain diturnamen mendatang”

Diego Giglian (vice-president of media and innovation di Manchester City) mengatakan “esports semakin berkembang, masuk akal bagi klub kami untuk ambil bagian di dunia esports, dan lebih dekat dengan fans kami yang sering bermain FIFA menggunakan tim Manchester City”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie