Ganyu Lebih Kuat Main DPS Atau Sub DPS Genshin Impact

Sebagai karakter Cyro di Genshin Impact, Ganyu termasuk salah satu karakter yang fleksbel dan bisa masuk di tim dengan mudah.

Penggunaan karakter di Genshin Impact biasanya berbeda-beda cara bermainnya, tergantung dengan skill yang dimiliki karakter tersebut. Seperti Ganyu lebih kuat Main DPS atau Sub DPS, kalian bisa menentukannya dari party dan penggunaan artefaknya.

Sebagai karakter Cyro di Genshin Impact, Ganyu termasuk salah satu karakter yang fleksbel dan bisa masuk di tim dengan mudah. Berkat skill yang dimilikinya, kalian bisa mengubahnya menjadi Main DPS yang mengandalkan charge attack atau Sub DPS dengan burst dan elemental skill.

Banyak yang masih bingun dalam menggunakan Ganyu untuk dimasukkan ke dalam party. Padahal, kalian bisa mengubah Ganyu dengan mudah, menggunakan artefak dan senjata tertentu. Cara bermainnya juga berbeda tergantung role yang kalian inginkan.

Berikut ini kami akan memberikan tips mengenai Ganyu lebih kuat Main DPS atau Sub DPS, yang bisa kalian coba. Ada kelebihan dan juga kekurangan dari kedua role tersebut, jadi kalian bisa menyesuaikannya dengan  party kalian untuk menyerang musuh.

Ganyu Lebih Kuat Main DPS Atau Sub DPS Genshin Impact

Ganyu menjadi karakter dengan element Cyro yang menggunakan bow sebagai senjatanya, adalah karakter yang sangat kuat dan fleksible untuk digunakan. Dirinya bisa menjadi Main DPS dan juga Sub DPS yang kuat.

Dirinya memiliki pasif yang membuat serangan charge attackny bisa di tahan hingga 2 Charge dan memberikan damage AoE tambahan ke musuh. Hal ini membuatnya menjadi sangat kuat dalam menjadi Main DPS di tim.

Tidak hanya itu saja, Ganyu memiliki elemental burst dan juga elemental skill yang bisa terus menerus memberikan Cyro damage ke musuh. Hal ini membuatnya menjadi sangat kuat menjadi Sub DPS yang memberikan efek Cyro ke musuh.

Namun, mungkin dari keduanya banyak yang bingung mengenai build Ganyu yang tepat untuk team kalian. Maka dari itu, kalian harus menggunakannya sesuai dengan cara bermain, party setup dan artefak yang tepat.

Main DPS Ganyu

Main DPS Ganyu mengandalkan damage dari Charge Attack yang dimilikinya, membuatnya bisa menyerang musuh dari kejauhan dengan mudah. Tidak hanya itu saja, Berkat damage AoE nya, Tidak masalah bagi Ganyu untuk menyerang banyak musuh.

Dirinya juga bisa melarikan dari dari musuh dengan mengunakan elemental skill dan terus menerus memberikan damage Cyro lewat elemental skillnya. Elemental burst yang dimilikinya, Dirinya kuat dalam melawan banyak musuh.

Namun, ketika musuh terlalu agresif, akan sulit bagi Ganyu untuk menjaga jarak dan menyerang musuh menggunakan Charge Attack. Maka dari itu, dirinya akan kesulitan untuk melawan musuh yang bisa mendekatinya dengan mudah.

Sub DPS Ganyu

Ganyu dalam menjadi Sub DPS sangatlah kuat dalam memberikan Cyro damage kemusuh secara terus menerus dan bisa kalian tinggal juga. Dengan begitu, Main DPS kalian bisa melakukan elemental reaction dengan mudah.

Elemental skill yang dimiliki Ganyu cukup rendah CD-nya, sehingga membuat kalian bisa menggunakan skill tersebut dengan cepat. Tidak hanya itu saja, elemental burst yang dimiliki Ganyu mirip dengan skillnya tapi dengan AoE dan durasi yang lebih tinggi.

Yang membuatnya menjadi sulit digunakan adalah jarak AoE yang dimiliki elemental skillnya. Karena terlalu kecil, akan mudah bagi musuh untuk lari keluar jarak elemental skillnya. Mungkin akan lebih efektif melawan musuh yang tidak banyak bergerak.

Artefak Ganyu

Untuk penggunaan artefak Ganyu, kalian bisa mengunakannya tergantung dengan role atau build yang ingin kalian gunakan. Sebab, build Main DPS dan Sub DPS untuk Ganyu cukup berbeda.

Sebab, beberapa artefak yang digunakan bisa memperkuat Ganyu di beberapa hal. Misalkan Support Ganyu bisa memberikan buff team sedangkan Main DPS Ganyu bisa memperkuat serangan Charge Shotnya.

Kalian bisa melihat rekomendasi Artefak yang bisa kalian coba dibawah ini dan alasan kenapa kalian harus menggunakannya. Dengan begitu, kalian bisa lebih mudah dalam build Ganyu untuk party kalian.

Artefak Main DPS Ganyu

Build Barbara DPS Terbaik Di Genshin Impact

Untuk penggunaan Main DPS Ganyu, kalian bisa menggunakan 4-set Wanderer untuk meningkatkan elemental mastery dan juga damage dari serangan charge shot. Jadi, kalian bisa menembak musuh dengan damage yang lebih tinggi.

Beberapa pilihan lain yang bisa kalian coba apabila crit rate kalian dibawah 50%, kalian bisa menggunakan 4-set Blizzard Strayer. Sebab, dengan artefak itu, crit rate kalian meningkat ketika menyerang musuh yang terkena efek Cyro atau membeku.

Pilihan terbaik yang bisa kalian gunakan sebenarnya Wanderer, apabila kalian memiliki crit rate diatas 50%. Apabila kalian tidak bisa mendapatkan 50% crit rate, kalian bisa menutupinya dengan menggunakan Blizzard Strayer.

Artefak Sub DPS Ganyu

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Penggunaan Artefak untuk Sub DPS Ganyu cukup mudah, karena kalian akan lebih mengandalkan elemental skill dan burstnya. Kalian bisa menggunakan 4-set Noblesse, artefak yang meningkatkan damage elemental burst dan juga buff attack untuk party.

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Pilihan lain yang bisa meningkatkan damage elemental burst dan juga elementa skill Ganyu adalah, 2-set Noblesse dan juga 2-Set Blizzard Strayer. Artefak ini akan meningkatkan Cyro dan juga Burst damage kalian.

Apabila kalian membutuhkan team buff, kalian bisa menggunakan 4-set Noblesse. Namun, apabila salah satu party kalian sudah ada yang menggunakan set artefak tersebut kecuali Ganyu, Kalian bisa menggunakan 2-set Noblesse dan 2-set Blizzard.

Itulah tips mengenai Ganyu lebih kuat Main DPS atau Sub DPS di Genshin Impact yang bisa kalian coba. Penggunaan artefak dan juga cara bermain ini bisa membantu kalian dalam menggunakan Ganyu di party kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie