Prediksi Donkey Roster Mobile Legends (ML) Indonesia SEA Games

Saat ini ada dua negara yang terlihat sangat kuat, yaitu Indonesia dan Filipina. Indonesia memiliki banyak pemain kuat dari Alter Ego, EVOS, RRQ, dan ONIC. Filipina juga kuat dari Bren, Omega, AURA, dan lainnya.

SEA Games tidak lama lagi akan dimulai dan Vietnam yang akan jadi tuan rumah juga mengadakan esports, salah satunya Mobile Legends. Nah, prediksi Donkey roster Mobile Legends (ML) Indonesia SEA Games yang akan bersaing nanti menarik nih.

Saat ini ada dua negara yang terlihat sangat kuat, yaitu Indonesia dan Filipina. Indonesia memiliki banyak pemain kuat dari Alter Ego, EVOS, RRQ, dan ONIC. Filipina juga kuat dari Bren, Omega, AURA, dan lainnya.

Dari livestream Nimo Donkey dirinya memiliki prediksi mengenai roster ini. Dengan team Indonesia yang memiliki banyak pilihan pemain tentunya akan sulit ya menentukan siapa saja yang mungkin akan terpilih.

Akan diadakan di Hanoi, Mobile Legends yang menjadi salah satu game yang terpilih pastinya akan jadi target banyak pemain. Menjadi bagian timnas adalah hal yang utama bagi masing-masing peserta.

Nah bagi yang penasaran rupanya prediksi pemain untuk roster ML Indonesia cukup menarik nih. Ada beragam pemain yang mungkin bisa dibilang sangat kuat untuk mengisi slot tersebut.

Tank ya enggak jauh-jauh dari Murphy, Gustian (Rekt) mungkin bisa jadi Tank. Kalau Support paling Udil, Luminaire, VYN. Offlaner juga banyak, ada Antimage, R7, Pai, Ahmad sama Clover sih mungkin bisa masuk salah satu. Mid Laner paling ya Ferxiic, Sanz sama Celiboy. Kalau Xinn sama Wann nggak main ya sisa tiga itu. Offlaner Butsss, ya offlaner tambah Butsss ada enam orang.

Jika memang benar akan kuat ya team ini. Banyaknya nama ini memang karena di Indonesia sendiri banyak pemain yang sangat kuat. Akan sulit menentukan siapa saja yang akan terpilih jadi bagian roster.

Dari prediksi Donkey roster Mobile Legends (ML) Indonesia yang terlihat variasi pemain dari berbagai team mungkin masuk akal. Menurut kalian sendiri seperti apa ya kira-kira roster yang akan jadi untuk ke SEA games nanti?

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie