siapa

Tips Strategi ML Alucard Mobile Legends, Mimpi Buruk Semua Hero!

Walaupun sering kali diremehkan, berikut cara strategi bermain Alucard Mobile Legends dengan mudah dan cepat.

Alucard merupakan salah satu fighter Mobile Legends yang sering sekali diremehkan. Namun pada season kali ini nampaknya kembali lagi sering dimainkan dan digunakan oleh banyak orang. Kali ini ada Tips Strategi ML Alucard Mobile Legends yang bisa kalian gunakan

Alucard sendiri cukup handal sebagai role mobile legends fighter ia sangat kuat dan memiliki kemampuan Lifesteal yang hebat dan dapat dengan mudah mengincar musuh serta mengeksekusinya.

Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Kaja Mobile Legends

Strategi Bermain Alucard Mobile Legend

Walaupun sering kali diremehkan, berikut cara strategi bermain Alucard Mobile Legends dengan mudah dan cepat.

Pilihan Emblem Alucard

Lebih kuat dan sakit, kalian tentu perlu emblem mobile legends yang kuat untuk hero satu ini. Nah pilihan terbaik yang bisa kalian gunakan adalah Custom Assassin Emblem, atau Custom Fighter Emblem. Namun kami lebih menyarankan Custom Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter.

Karena dengan custom assasins kalian akan mendapatkan gold tambahan saat membunuh. Selain itu, alucard akan jadi lebih kuat jika item-item yang mendukung ia cepat jadinya. Maka dari itu, kami menyarankan untuk memakai emblem ini

Baca juga: 8 Hero Lama ML Yang Pernah Populer Mobile Legends

Gunakan Build Terbaik Alucard

Penggunaan Raptore Machete sangat berguna di awal permainan, efeknya sendiri sangat terasa agar kalian dapat melakukan farming dengan cepat. Kemudian kalian dapat menjualnya di late game dan menggantinya dengan Immortality.

Build yang tepat pasti akan membuatnya menjadi tidak terkalahkan, jangan lupa juga memberikan Build item Defense juga. Karena memang Alucard mempunyai sebuah kelemahan ketika terkena ganking, sehingga kita bisa menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lebih lama.

Tips Agar Terhindar Ganking

Alucard biasanya bermain sebagai offliner, oleh karena itu ia sangat rawan sekali terkena ganking. Kalian bisa mengatasinya dengan bermain santai dan hanya terfokus pada farming dan minion saja. Gunakan sesekali untuk roaming ke midlane, agar dapat naik level dengan cepat.

Jika bermain di lane bawah, kalian akan dimudah kan karna bisa menggunakan buff merah serta memiliki level yang unggul. Bermain di Bot lane kalian akan lebih aman dari ganking, malah Alucard dapat memiliki kesempatan ganking yang lebih tinggi karena melawan offliner musuh.

Mengganggu farming musuh, ambil kelomang dan serang turtle adalah tujuan utama bagi Alucard. Jangan mukil ya!

Baca juga: 7 Hero Combo Tebraik X.Borg Mobile Legends

Waktu Ganking Terbaik

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Sebagai Alucard tentu kalian dapat melakukan ganking dengan mudah. Waktu terbaik untuk melakukan Ganking sendiri setelah kalian sudah mendapatkan satu atau lebih memiliki item Lifesteal.

Alucard dapat menginisiasi musuh pertama jika lawannya sendiri merupakan hero non crowd (knock back) control seperti marksman atau mage. Hindarilah menyerang Valir, Vexana atau Vale pasalnya ia adalah counter Alucard ketika melakukan Ganking.

Harus memahami kesempatan melakukan ini, agar kalian bisa berikan peforma untuk kasih serangan terbaik kepada lawan. Apalagi dari kekuatannya tersebut, pasti akan membuat Hero Alucard menghadapi musuh dengan sangat mudah asal mainnya benar dan tepat.

Baca juga: 8 hero ML Counter Hyper Carry Mobile Legends

Waktu Teamfight Terbaik

Alucard merupakan hero yang sangat lemah terhadap efek crowd control, terlebih musuh memiliki banyak hero stunner atau slower. Nah oleh karena itu, cara terbaik untuk melakukan teamfight yaitu dengan menyerangnya setelah musuh sudah mengeluarkan berbagai skill ultimatenya.

Pastikan kalian memiliki positioning dan timing yang tepat. Jangan sampai kalian seabagi user Alucard maju melawan musuh tanpa persiapan apapun.

Perhatikan juga iniasiasi dari Tanker, agar semua damage dan ultimate mengarah pada Tanker terlebih dahulu dan Alucard hanya terfokus untuk menjadi eksekutor teamfight saja.

Perlu diingat bahwa Alucard sangatlah lemah melawan counter miliknya, anti heal. Kalian harus ekstra hati-hati ketika bermain menggunakannya agar nantinya tidak kerepotan ketika bermain di Mobile Legends.

Nah itulah tips strategi bermain Alucard Mobile Legends dengan tepat dan mudah untuk menengkan permain. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie