Prediksi Kapan Tanggal Dimulainya MPL ID Season 6 Mobile Legends

Sudah kita ketahui bahwa ajang tertinggi dalam permainan Mobile Legends akan berlanjut pada season 6. Setelah berselang setahun, kin MPL Indonesia akan segera dimulai kembali. Ini prediksi kapan tanggal dimulainya MPL ID Season 6 Mobile Legends.

MPL ID merupakan salah satu turnament Mobile Legends dengan kasta tertinggi di Indonesia. Ini prediksi kapan tanggal dimulainya MPL ID Season 6 Mobile Legends.

Sudah kita ketahui bahwa ajang tertinggi dalam permainan Mobile Legends akan berlanjut pada season 6. Setelah berselang setahun, kin MPL Indonesia akan segera dimulai kembali.

Oleh karena itu, untuk memastikan hal tersebut, kami mencoba untuk melakukan prediksi pada MPL ID Season 6 yang akan hadir pada tahun ini.

Sudah kalian ketahui bahwa MPL Indonesia merupakan ajang Mobile Legends Profesional League tertinggi yang hadir di Indonesia. Dalam ajang tersebut berbagai tim yang berasal dari Indonesia akan bersaing untuk merebutkan juara untuk menjadi yang tgerbaik.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan mencoba untuk memprediksikan kapan tanggal dimulainya MPL ID Season 6 tersebut. Penasaran? Atau mungkin kalian sudah tahu jawabannya?

Sebelum melakukan prediksi untuk MPL ID season 6, sudah kalian ketahui, pada MPL ID Season 5 sebelumnya menghadikran RRQ sebagai juaranya.

MPL ID akan mengikuti 8 tim profesioanl Mobile Legends dan menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu oleh para fans Mobile Legends di seluruh Indonesia.

Tentunya bagi kalian penggemar sejati skena eSports tanah air, team manakan yang kalian favorit kan kali ini?

Jika benar, mungkin saja team kalian kalian ini akan berhasil untuk menjuarai MPL ID Season 6 yang akan dihadirkan pada tahun ini.

BACA JUGA:

Prediksi Kapan Tanggal Dimulainya MPL ID Season 6 Mobile Legends

Pada MPL Season 5 terdapat sekitar 8 tim yang berhasil masuk dalam memperebutkan kasta tertinggi pada permain Mobile Legends.

Dalam daftar tersebut diantaranya adalah ALTER EGO, AUORA, Bigetron, EVOS Legends, GEEK FAM, Aerowol, Onic Esports dan terakhir RRQ yang berhasil menjadi keluar juaranya.

Lalu kapan MPL ID Season 6 akan dimulai agar kalian yang merupakan fans setia tahu kapan tim kesayangan kalian akan bermain kembali?

Prediksi kami mengarah pada kapan terakhir MPL ID Season 6 diselengarakan. Jika kalian ingat, MPL ID Season 5 berlangsung pada pertengahan tahun 2019 atau tepatnya ada bulan Agustus 2019 lalu. Dengan begitu kalian pasti memiliki jawaban kapan MPL ID Season 6 ini akan dimulai.

Yap benar, MPL ID Season 5 dimulai pada akhir agustus 2019 lalu, maka kemungkinan besar prediksi MPL ID Season 5 juga akan dimulai diwaktu yang sama, atau ditunda dalam waktu beberapa bulan saja.

Oleh karena itu, kami menyimpulkan bahwa prediksi kami tentang dimulainya MPL ID Season 6 akan diselenggarakan pada akhir bulan Agustus hingga awal bulan September 2020 mendatang.

Jika tidak ada halangan maka akan dimulai pada bulan agusutus, walaupun ada halangan kemungkinan hanya didelay sebulan saja.

Selain itu, pihak Moonton juga memberikan sedikit bocoran perihal dimulainya MPL ID Season 6. Mereka mengatakan bahwa  MPL ID Season 6 akan berakhir pada bulan Oktober 2020.

Jika benar begitu, maka sudah dipastikan bahwa akhir bulan Agustus atau awal bulan September merupakan waktu yang pas untuk dimulainya MPL Season 6 Mobile Legends. Sudah gak sabar untuk menunggu MPL Season 6?

Nah itu saja prediksi kami tentang MPL ID Season 6, dan jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terhangat lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!