Dapat MVP Di MPL Invitational, Ini 5 Hero ML Andalan RRQ Xin Di Mobile Legends

Kali ini deretan hero ML yang menjadi andalan RRQ Xin yang merupakan MVP di MPL Invitational Season 5 Mobile Legends. Merupakan user assassin serta memiliki posisi sebagai carry. Berikuf daftar hero favorit Xin di Mobile Legends.

Tentu saja, bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends kenal dengan pro player RRQ Xin, mendapatkan gelar MVP pada ajang MPL Invitation, ini dia deretan hero andalan RRQ Xin di Mobile Legends.

Yesaya Omega Armando Wowiling atau disebut dengan Xin ini merupakan salah satu roster terbaik dari RRQ Hoshi, ia merupakan user assassin dan memiliki role carry, Xin memiliki hero andalannya sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini deretan hero andalan RRQ Xin yang ia gunakan pada turnament MPL Invitational Season 5. Nah bagi kalian yang penasaran hero apa saja yang ia mainkan. Berikut deretan hero terbaiknya.

5 Hero ML Andalan RRQ Xin Di Mobile Legends

Ling

Pertama ada hero Ling yang merupakan hero assassin yang merupakan meta pada season 17. Kegemeran Xin pada hero Ling membuatnya menjadi hero favorit Xin dalam bermain Mobile Legends.

Kemampuan Ling yang sangat unik membuat Ling mampu membuat lawan kewalahan. Namun yang menarik dalam MPL Invitational kemarin, Ling yang digunakan oleh Xin jarang pakai buff biru lho. Ko bisa? Jelas, ia merupakan pro player!

BACA JUGA:

Esmeralda

Hero Andalan Xin Mobile Legends

Tak hanya itu saja, hero Esmeralda juga sering dimainkan dan manjadi andalan Xin pada MPL Invitational Mobile Legends kemarin. Esmeralda merupakan hero tank hybrid mage yang cukup OP dan banyak dipick pada MPL Invitational.

Hero satu ini sering dijadikan sebagai offlaner yang mampu menanhan banyak hero sekaligus dalam satu lane. Keunggulan esmeralda pada shield dan damage yang dimilikinya, membuat hero satu ini tahan banting terhadap berbagai serangan ataupun ganking lawan.

Lancelot

Hero Andalan Xin Mobile Legends

Sebagai user Assassin tentu saja Xin hapal betul dengan semua hero Assasin di Mobile Legends. Nah selain Ling hero andalan RRQ Xin ML pada MPL Invitational kemarin juga ada hero Lancelot.

Kemampuan immune, damage, serta kelincahan Lancelot menjadi tujuan kenapa Xin menggunakan hero satu ini di MPL Invitational. Terlebih Lancelot sangat agresif dan merupakan hero yang termasuk meta pada Season 17 Mobile Legends.

Claude

Hero Andalan Xin Mobile Legends

Terakhir ada hero Claude yang merupakan marksman di Mobile Legend. Walaupun pada update mendatang Claude akan mendapatkan nerf yang signifikan. Akan tetapi di awal Season 17 ini Claude merupakan monster dari hero Marksaman.

RRQ Hoshi merupakan tim yang kerap sekali menggunakan meta Hyper Carry pada permainannya. Tentu saja, Hyper Carry memiliki deretan hero terbaik yang digunakan, yakni Ling, Lancelot dan Claude satu ini. Terlebih karena posisi Xin sebagai Carry di timnya. Ia menggunakan Claude sebagai andalannya di MPL Invitational Season 5 kemarin.

Nah itu saja deretan hero yang menjadi andalan RRQ Xin pada turnamen MPL Inviational kemarin. Xin merupakan user assassin serta carry dalam tim membuatnya lebih sering menggunakan hero-hero diatas. Nah apa ada hero favorit kalian yang digunakan Xin? Jangan lupa berikan komentar dibawah ya!

Selain itu, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru yang lagi hangat lainnya setiap hari. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie