siapa

PUBG, Game PC Terpopuler Dunia Ke Enam Bulan Ini

Laporan baru dari Newzoo, mereka telah menganalisis data game PC diseluruh dunia dan dari data tersebut menunjukkan bahwa game PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan game terpopuler keenam di antara game PC yang berada di seluruh dunia. Ini merupakan keberhasilan bagi game ini yang merupakan pendatang baru namun game ini biasa memikat hati gamer diseluruh dunia sehingga mereka menjadi game pc terpopuler.

Menurut laporan itu, sekitar 10.8 persen dari semua gamer PC diseluruh dunia yang memainkan gelar pada bulan Juli 2017 hingga 18 agutus sekarang. peringkat atas masih di duduki oleh game seperti World of Warcraft, Grand Theft Auto V, dan Rocket League. Game PC Terpopuler ini sendiri tepat di belakang Overwatch dalam daftar, yang berada di urutan lima.

PUBG, Game PC Terpopuler

Selain itu, hebatnya dari game PUBG selain kepopulerannya yaitu jumlah waktu yang di mainkan oleh player di seluruh dunia menduduki peringkat keenam juga erhitung lima persen dari total waktu yang dihabiskan untuk game PC di bulan Juli di semua data yang tercatat.

Mungkin lebih mengesankan lagi adalah mengetahui bahwa PUBG adalah game terbaik yang dimainkan di negara Jepang , di mana dalam data tersebut sebesar 25,4 persen gamer PC telah memainkannya selama di bulan Juli yang berati peringkatnya bahkan diatas dari game yang sudah lama keluar yaitu League of Legends.

PUBG popupler bukan hanya di Jepang saja yang mencapai 25,4 persen akan tetapi PUBG juga sangat populer di seluruh dunia juga. game ini dimainkan sebanyak 22,5 persen gamer PC di Norwegia, 21,9 persen di Australia, dan 17,1 persen di Selandia Baru. sedangkan di AS hanya sekitar 16 persen menyusul oleh negara china yang mencapai 14,1 persen.

PUBG, Game PC Terpopuler

Pertanyaanya adalah dari mana pemain-pemain PUBG yang membuat kepopuleran game ini bertambah? ternyata setelah di telusuri Newzoo, mereka melaporkan bahwa banyak pemain yang berpindah game dan pemain keseluruhan tersebut berasal dari Overwatch. Dalam laporan tersebut dinyatakan bahwa sekitar 24,6 persen pemain yang bermain PUBG dibulan juli ternyata mereka juga memainkan Overwatch. Selain itu, ada sekitar 25,2 persen game yang menyudahi permainan mereka di Overwatch lalu mereka beralih ke PUBG. Efek ini bahkan lebih besar lagi di Jepang, di mana 54,7 persen mengejutkan dari gamer PC yang berhenti dari Overwatch beralih ke PUBG.

Terlebih PUBG merupakan game pendatang baru membuat hal ini merupakan pertanda baik bagi developer yang memiliki respon luar biasa dari para gamer di dunia sehingga banyak pemain yang berharap agar terus ada update yang lebih baik sehingga pemain dapat bermain lebih bagus lagi

Pertumbuhan game ini sendiri terbilang besar kemungkinan pertumbuhan game tersebut dibulan mendatang lebih besar lagi. Game ini sendiri masih tahap belum dirilis secara final, dimana final rilis akan ada saat akhir 2017 nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie