siapa

Qualifier Day 1 Indonesia Masuk 5 Besar Sea Games PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Qualifier Day 1 Indonesia Masuk 5 Besar Sea Games PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile dari esportsnya memang seperti yang diketahui untuk saat ini sedang berlangsung pertandingan Sea Games. Berikut ini Ini ada Qualifier Day 1 Indonesia Masuk 5 Besar Sea Games PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya untuk kalian para penggemar dari game PUBG Mobile pastinya mengetahui tentang esportsnya kali ini yang menarik, dimana untuk saat ini sedang berlangsung olimpiade Sea Games 2023 di Kamboja dan cabor esports PUBG Mobile sedang dipertandingkan kali ini.

Tetapi sebelum jauh membahas lebih detail pada artikel kalian juga bisa untuk mengetahui lebih detail terkait Jadwal Pertandingan SEA Games ke-32 PUBG Mobile kali ini. Dengan begitu kalian bisa untuk lebih memahaminya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Qualifier hari 1 Indonesia masuk 5 besar di Sea Games PUBG Mobile. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Qualifier Day 1 Indonesia Masuk 5 Besar Sea Games PUBG Mobile

Untuk saat ini memang esports PUBG Mobile sedang melaksanakan pertandingan di olimpiade Sea Games 2023 Kamboja. Dimana kali ini pertandingan Qualifier hari pertama tim Indonesia kali ini bisa masuk menempati posisi 5 besar dengan begitu mereka nantinya juga akan bertarung di babak final nantinya.

Seperti yang terlihat kali ini pada klasemen overall ranking qualifier day 1 tersebut dipimpin oleh tim Indonesia2 menempati #3 dan tim Indonesia1 menempati #5 sehingga dengan hasil tersebut timnas Indonesia masih aman dan akan lanjut ke babak Final nantinya. Tim yang harus gugur kali ini Brunei 1, Thailand 1 dan Timor Leste1.

Berikut ini peraih WWCD Qualifier Day 1 Sea Games PUBG Mobile:

  1. SANHOK : Vietnam-2
  2. MIRAMAR : Vietnam-2
  3. MIRAMAR : Indonesia-1
  4. ERANGEL : Malaysia-1
  5. ERANGEL : Filipina-1
  6. ERANGEL : Filipina-1

Itulah penjelasan mengenai hasil dari qualifier hari pertama dimana tim Indonesia masuk 5 besar di Sea Games PUBG Mobile kali ini. tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini untuk hasil pertandingan tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie