siapa

R7 Jelaskan Dirinya Kemungkinan Comeback RRQ Mobile Legends

Kali ini ada R7 Jelaskan Dirinya Kemungkinan Comeback RRQ Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends untuk esportsnya seperti yang diketahui untuk saat ini sedang berlangsung turnamen MPL Season 11. Berikut ini juga ada penjelasan R7 Jelaskan Dirinya Kemungkinan Comeback RRQ Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Sehingga kalian nantinya kalian para penggemar dari game Mobile Legends sendiri pastinya juga tahu untuk turnamen MPL Indonesia Season 11 kali ini yang sudah memasuki minggu kelima pertandingan tersebut kali ini.

Selain itu juga kalian juga dapat untuk mengetahui terkait Cara Membeli Tiket MPL ID Season 11 kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa dalam membeli tiket menonton turnamen MPL kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai R7 apakah dirinya akan kemungkinan comeback kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lihat detailnya dibawah.

R7 Jelaskan Dirinya Kemungkinan Comeback RRQ Mobile Legends

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPESHOW bersama MomoChan, KB, R7 dan Ko Lius membahas mengenai pertandingan yang sudah berjalan di week 4. Kali ini dirinya juga memberikan penjelasan untuk R7 kemungkinan untuk comeback terlihat di menit 44:34.

“Panas sih panas, cuman tidak bisa memaksakan diri karena porsi pro player pasti besar. Gua itu emang kaya udah bisa kasih segini game aja, sisanya susah buat imbangi anak-anak lagi, pasti gua bakal ketinggalan sama anak-anak, kecuali mereka memang mau menerima”

Kali ini sosok pro player yang terakhir kali membela tim RRQ diajang M4 World Championship tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa untuk memaksakan kali ini, hal tersebut terjadi karena porsi dari pro player cukup besar dan dirinya juga harus mengimbangi permainan dari player yang lainnya.

Itulah penjelasan dari R7 kali ini mengenai dirinya yang menjelaskan untuk kemungkinan akan comeback dengan RRQ. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini terkai dirinya yang memberikan penjelasan kemungkinan comeback dengan tim RRQ kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie