esportsku
Media Esports Indonesia

Rainbow Six Siege Fuze Guide, Teror Dibalik Tembok Dan Jendela

Memilik role sebagai Distruptor, Fuze sangat mengganggu jika digunakan secara tepat. Dapat membunuh banyak orang dengan satu gadget milik nya sangat membantu pemain baru yang menggunakannya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fuze adalah salah satu Attacker yang mempunyai 3-armor dan 1-speed. Memiliki Gadget yang sangat membahayakan musuh, hostage, dan teman. Dapat membersihkan seluruh ruangan dari ruangan yang lain sangat mengganggu posisi anchor musuh. Kali ini ada Rainbow Six Siege Fuze Guide, Teror Dibalik Tembok Dan Jendela

Memilik role sebagai Distruptor, Fuze sangat mengganggu jika digunakan secara tepat. Dapat membunuh banyak orang dengan satu gadget milik nya sangat membantu pemain baru yang menggunakannya.

Rainbow Six Siege Fuze Guide, Teror Dibalik Tembok Dan Jendela

PRO DAN KONTRA

PRO

  • AK-12 merupakan senjata dengan DPS tertinggi
  • Loadout yang serbaguna tergantung situasi
  • High-reward low-risk

KONTRA

  • 3-armor Operator membuatnya lambat dan berisik
  • Gadget dapat membunuh teman
  • Potensi nya akan terlepas dengan map knowledge yang kuat

UTILITY

Fuze memiliki Cluster Charges yang digunakan sama seperti breaching charges, tetapi berguna mirip seperti frag grenade.

Fuze memiliki 3 Cluster Charges yang masing-masing akan melempar 5 grenade mini ke semua arah. Masing-masing grenade dapat membunuh atau menjatuhkan lawan, teman, dan hostage jika digunakan.

Baca Juga : Bandit Guide Raibow Six Siege 2020

Cluster Charges juga dapat digunakan untuk menghancurkan gadget musuh yang ada di radius ledakan.

Cluster Charges dapat digunakan di tempat berikut;

  • Soft wall
  • Barricade
  • Armored Panels
  • Soft floor
  • Hathces yang tidak di reinforced.

Cluster yang terpasang harus diaktifkan secara manual oleh Fuze. Fuze tidak dapat memasang Cluster baru jika Cluster sebelumnya tidak diledakan ataupun belum hancur. Cluster memiliki pola peluncuran yang pasti, dari kanan ke kiri dari arah Cluster menghadap. Grenade Puck yang meluncur juga dapat memantul dan sliding sampai berhenti ataupun meledak.

CARA MENGGUNAKAN UTILITY

fuze-video2-min

Efek ledakan dan damage yang sangat tinggi membuat Cluster milik Fuze memiliki banyak fungsi. Dengan memberikan pressure dan threat yang tinggi membuat anchor musuh harus berhati-hati.

Penggunaan Cluster milik Fuze dapat dijelaskan sebagai berikut;

  • Membunuh Operator Musuh

Dengan posisi Cluster yang tepat dan intel anchor musuh, Fuze dapat dengan mudah melukai atau bahkan membunuh Defender yang ada didalam suatu ruangan. Walaupun begitu suara deployment dan aktifasi yang berisik membuat Defender dapat menghindari efek ledakan

  • Menghancurkan Utility Musuh

Dengan radius ledakan yang sangat luas, Cluster dapat digunakan untuk membersihkan suatu ruangan dari utility Defender. ADS, Battery, Evil Eye,Shield, Barbed Wire dll dapat dibersihkan bahkan hanya dengan satu Cluster diposisi yang tepat.

  • Distruption

Jarang digunakan tetapi memiliki potensi dan efek yang besar. Dengan komunikasi yang bagus antar tim dengan Fuze, Fuze mampu mengganggu pergerakan musuh dan membersihkan ruangan ketika teman satu tim menunggu Defender panik keluar dan tinggal membersihkan. Fuze dengan tim yang baik juga mengurangi kemungkinan friendly fire dari Cluster Charges.

INTERAKSI

SINERGI

Fuze sangat kuat jika dipasangkan dengan Operator yang memiliki Flash Grenade. Ying dengan Candela miliknya jika digunakan dengan tepat akan sangat kuat dipasangkan dengan Cluster Charges.

COUNTER

Fuze sangat kuat mengcounter bomb site yang di gandrungi banyak utilities. Fuze juga sangat kuat mengcounter bombsite yang didefense sangat kuat.

DICOUNTER OLEH

  • Jager

ADS milik Jager dapat menggagalkan potensi kejutan dari Cluster. Mampu membersihkan Cluster Puck atau mengurangi dampak dari ledakan.

  • Mute

Jammer dapat merusak Cluster yang dipasang, yang berarti tidak dapat diaktifkan. Fuze harus mencari posisi baru untuk meledakan Cluster Charges.

  • Gunfight

Fuze yang harus memasang Cluster dibalik penghalang soft sangat rentan ditembaki. Suara deployment yang sangat berisik juga dapat membuat Fuze tertembak ditengah animasi memasang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!