Kisah Badang Mobile Legends, Pemuda Baik Hati dan Kuat ML!

Kali ini Kisah hero fighter Badang yang merupakan fighter dan handal sebagai offlaner pada game Mobile Legends. Yuk simak cerita selengkapnya!

Kisah Badang pada game Mobile Legends sangat menarik untuk disimak. Badang merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill ultimate burst damage. Badang sangat mengandalkan attack speed nya untuk mengalahkan musuh nya. Dengan build item attack speed serta lifesteal akan membuat hero ini cukup kuat dan sulit untuk dibunuh.

Spell flicker menjadi spell andalan Badang karena spell ini bisa dimanfaatkan untuk kabur atau membantu nya dalam melakukan kombo skill nya kepada musuh. Dengan skill ultimate Badang HP musuh akan berkurang dengan cepat. Hero fighter satu ini masih banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends sampai saat ini. Kisah Badang Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kisah Badang Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagimana kisah latar belakang dari hero yang bernama Badang di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan tentang kisah lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Badang Mobile Legends

Dahulu kala ada sebuah desa kecil yang letak nya berada di daerah bagian selatan dari Land of Dawn. Para penduduk yang tinggal di sana memiliki semngat kerja yang tinggi. Mereka mencari nafkah dari kerja keras nya dengan cara menangkap ikan dari siang hari sampai dengan malam hari. Di sana lah hidup seorang lelaki kuat bernama Badang yang memiliki sikap pemberani dan sangat antusias. Badang selalu menolong penduduk yang kesulitan tanpa mengenal Lelah.

Pada suatu hari ada kejadian aneh dimana Badang selalu melihat para penduduk yang mencari ikan dari siang hari sampai malam hari tidak mendapatkan ikan. Bahkan peralatan yang digunakan nya pun rusak parag. Hal ini tentu saja membuat Badang bingung dan penasaran.

Kisah Badang ML akhirnya Badang memutuskan untuk pergi ke sungai dekat desa untuk memasang perangkap ikan. Tidak perlu memakan waktu lama karena arus sungai mendadak berubah, terlihat ada monster ikan yang menembus jarring ikan dengan gigi besarnya dan mulai merusak jaring. Monster itu mencoba untuk menyerang Badang. Wujud dari monster itu mata nya berapi, berambut lebat, dan memiliki jenggot yang sangat Panjang.

BACA JUGA:

Kisah Badang Mobile Legends

Ketika mendapatkan serangan Badang memberanikan diri untuk menyerang balik bermodalkan nekat dan keberanian nya. Monster itu sangat lah kuat sampai-sampai membut kedua tangan Badang terluka. Ketika Badang akan dimakan oleh Monster itu dia menggunakan sisa kekuatan nya untuk menusukan tombak lalu menarik nya keluar dari sungai. Monster itu mulai melemah dan mongering karena tidak ada air.

Ternyata ada kejadian aneh dimana Monster itu tiba-tiba berubah wujud menjadi ELF dan dia bercerita bahwa dulunya dia tidak sengaja memakan ikan yang dimana sudah tercemat dengan energi jahat sehingga tubuh nya berubah menjadi seperti monster. Selagi berbicara tubuh ELF itupun perlahan berubah menjadi normal lagi disertai memuntahkan ikan yang dahulu pernah dimakan nya.

Water ELF itu berterima kasih kepada Badang dengan memberikan kekuatan yang besar kepada nya. Setelah mendapatkan kekuatan kedua tangan Badang menjadi lebih kuat lagi dan bisa mengeluarkan jurus pukulan yang kuat.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Badang Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah lengkap nya di atas agar kalian dapat mengetahui siapa sebenar nya sosok Badang ini di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!