siapa

Rans Esports Buat Tim PUBG, Selanjutnya Free Fire?

Mengingat Tim Rans mengikuti game PUBG, Apa mungkin tim tersebut juga akan mencoba game Batte Royale lainnya seperti Free Fire. Kita bahas tuntas berikut ini ya!

Disini kami akan membahas mengena salah satu tim yang dibangun oleh tim esports Raffi Ahmad yaitu Rans Esports. Esport sepertinya akan meluas dengan adanya publik figure yang membangun tim Esports. Bahkan kabarnya banyak divisi yang akan melengkapi slot tournament nantinya, bahkan sudah ada yang mengikuti Tournament. Hal ini bisa saja bisa menjadi hal baik, karena peluang player lain untuk mengikuti Esport.

Seperti yang kalian ketahui, Raffi Ahmad telah membangun tim Esports yang bernama Rans E-Sports. Bahkan, mereka sudah melakukan Tournament dengan divisi PUBG mereka sendiri. Mungkin nantinya Rans Esports akan mulai bermain di Mobile Legends, mengingat tim yang dimilikinya kuat juga dalam bermain game moba. Mungkin ini menjadi hal baru mengenai Tim Esports yang bernama Rans Esports  yang akan menjadi lebih dikenal.

Memang Rans Esports tidak mendapatkan juara di tournament PUBG sampai saat ini . Tapi, hal ini bisa menjadi langkah awal dalam Tim Rans Esports. Mengingat Tim Rans mengikuti game PUBG, Apa mungkin tim tersebut juga akan mencoba game Batte Royale lainnya seperti Free Fire. Hal ini menjadi pertanyaan besar, karena game yang dimainkan mirip jadi kemungkinannya besar Rans Esports  bakalan bergabung dengan free fire. Setelah itu, peluang mereka menang juga cukup tinggi dalam bermain game Free Fire.

RANS ESPORTS BUAT TIM DI FREE FIRE

Rans Esport Buat Tim PUBG, Mungkin Selanjutnya Free Fire?

Jika diperhatikan, peluang Rans Esports dalam bermain game battle royale lainnya sangatlah besar untuk menang. Genre yang dimainkan dalam PUBG dan Free Fire, hampir memiliki genre yang sama. Kemungkinan Rans Esports menang dalam bermain Free Fire, sangatlah besar. Tidak lupa dengan kejuaraan yang mereka lakukan, bisa jadi mereka menjuarai Free Fire juga.

Mungkin akan sulit jika memainkan 2 game sekaligus, sedangkan mereka sudah terlebih dahulu memainkan PUBG. Namun, mungkin mereka akan membuka divisi baru seperti tim Olla Ramlan. Pada tim yang dibangun Olla Ramlan, dirinya memiliki 2 divisi. Divisi Mobile Legends dan PUBG. Jika Rans Esport ingin membuka divisi, mungkin akan ada wajah baru dalam tim yang mereka miliki.

DIVISI BARU FREE FIRE

Dalam tim Rans Esport yang kita ketahui mereka sudah mengikuti tournament PUBG, lalu kemungkinan mereka akan membuat Mobile Legends. Akan sulit memainkan banyak game sekaligus, bila kalian memiliki anggota tim yang kurang. Jadi pilihannya adalah melakukan pendaftaran atau Tim tersebut sendiri yang melakukan scout.

Jika mereka beruntung, mungkin mereka bisa langsung menemukkan anggota. Tapi, kemungkinan mereka akan mencoba menggunakan divisi PUBG untuk memainkan Free Fire. Sebab, cara bermain yang hampir mirip, bisa membantu mereka dalam mempelajari Free Fire sendiri.

KEPASTIAN TIM RANS ESPORTS di Free Fire

Untuk kepastian mereka akan membuka divisi Free Fire atau mencoba memainkannya sangatlah kecil. Sebab, tim yang mereka miliki lebih fokus ke PUBG. Setelah itu, sepertinya Raffi Ahmad mulai tertarik dengan Mobile Legends, membuat Free Fire menjadi lebih jauh. Jika mereka akan mencoba Free Fire, kemungkinannya akan menggunakan anggota yang bermain PUBG. Namun, hal ini belum pasti adanya.

baca juga :

Itulah sajian mengenai Rans Esport. Jika mereka akan mencoba game Free Fire, mungkin mereka bisa memiliki kesempatan untuk menang yang tinggi. Tapi karena fokusnya lebih ke PUBG, kemungkinannya sangatlah kecil. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie