RBL Audytzy Ingin Berikan ini ke team Rebellion Zion di MPL Indonesia Season 13, Turnamen Internasional?

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau biasa disingkat dengan MPL Indonesia menjadi turnamen Mobile Legends tier tertinggi di Indonesia. MPL Indonesia Season 13 sudah memasuki pekan kedua untuk babak Regular Season mereka yang akan berjalan sembilan pekan.

Ada 9 team terbaik yang ada di MPL Indonesia Season 13 kali ini, salah satunya ada team kuda hitam Rebellion Zion. Walaupun tidak banyak perubahan roster yang terjadi di tubuh Rebellion Zion, namun mereka tetap menjadi team yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pada laga perdananya di pekan kedua babak Regular Season MPL Indonesia Season 13, RBL sukses mengalahkan team RRQ Hoshi dengan skor telak 2-0 tanpa balas. Rebellion yang sempat lose streak di minggu pertamanya, kini berhasil mengembalikan keadaan.

Rebellion Zion seperti sudah menemukan line-up terbaiknya yang berisikan Vincent, Audytzy, Swaylow, Karsss, dan Dee. Mereka bisa menemukan celah yang hilang di permainan teamnya pada minggu perdana mereka kemarin. Apakah akan ada target yang ingin dicapai dari para pemain Rebellion Zion? Simak berikut ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie