siapa

VeeWise Konfirmasi Hanya Mereka Tetap Main Di MPL S11

Kali ini ada VeeWise Konfirmasi Hanya Mereka Tetap Main Di MPL S11. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Untuk saat ini pro scene Mobile Legends memang sedang mempersiapkan turnamen liga mereka untuk menyambut musim baru di tahun 2023. Berikut ini ada kabar VeeWise Konfirmasi Hanya Mereka Tetap Main Di MPL S11, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita sudah lihat sebelumnya bahwa tim asal Filipina yaitu Blacklist International sudah mengumumkan mengenai roster terbaru mereka kali ini. Ada hal menarik tentunya dimana hanya ada VeeWise saja yang masuk kedalam roster MPL PH Season 11.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai duo VeeWise yang mengkonfirmasi bahwa mereka berdua saja yang akan tetap bermain dari sisa roster Blacklist International untuk MPL Season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

VeeWise Konfirmasi Hanya Mereka Tetap Main Di MPL S11

Melalui akun sosial media Facebook pribadi dari Ohmyv33nus kali ini sosok roamer dari tim Blacklist International tersebut saat livestream dan menjawab pertanyaan dari para fans. Seperti berikut ini dirinya juga mengkonfirmasi bahwa Hadji, Oheb dan Edward tidak akan bergabung dengan roster Blacklist menyambut MPL PH Season 11.

“Kenapa kita tidak ikut Sea Games? Jawabannya simpel seperti yang dijelaskan Boss Tyrke dia bertanya satu per satu apa yang mereka mau antara bermain di SEA Games atau season 11, kita sudah tahu mereka sudah bermain cukup lama terutama Hadji dan mereka memilih untuk beristirahat lebih lama jadi mereka pilih bermain di SEA Games, kita memilih bermain di season 11 untuk beristirahat dimana Season 11 akan dimulai pada Februari minggu kedua,”

Kali ini duo VeeWise menyebutkan bahwa untuk turnamen MPL Season 11 nantinya tidak akan diikuti oleh Hadji, Oheb dan Edward dimana mereka nantinya akan bertanding untuk seleksi SEA Games. Sedangkan untuk VeeWise hanya akan mengikuti MPL PH Season 11.

Itulah penjelasan dari VeeWise kali ini mengenai penjelasannya untuk konfirmasinya dimana hanya mereka berdua yang tetap bermain di tim Blacklist untuk MPL Season 11.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie