siapa

Reaksi DeanKT Soal Kekalahan Evos Week 6 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Reaksi DeanKT Soal Kekalahan Evos Week 6 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini  MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali Reaksi DeanKT Soal Kekalahan Evos Week 6 Mobile Legends (ML)

Evos Legends Untuk saat ini memang bisa dibilang menjadi salah satu tim yang memerikan kejutan. Dengan roster new era Evos Legends tersebut berhasil menjadi juara paruh musim MPL ID Season 10.

Namun Kali ini dibeberapa pertandingan terakhir sedang mengalami penurunan dan berikut ini ada reaksi dari VP Evos Esports yaitu DeanKT terkait kekalahan Evos. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasan berikut ini.

Reaksi DeanKT Soal Kekalahan Evos Week 6 Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi DEANKT, kali ini Vice President dari Evos Esports tersebut saat livestream dirinya mengungkapkan reaksinya terhadap kekalahan Evos di week 6 MPL ID Season 10.

“Guys ini gua relate sama kalian, guys kalian kecewa pasti kan sama gua juga gedeg liatnya, mainnya jelek banget.”

Menurut Vice President dari Evos Esports yaitu DeanKT mengatakan bahwa dengan kekalahan Evos di week 6 MPL ID Season 10 tersebut memang cukup mengecewakan terlihat dari cara bermainnya yang jelek menurut Aldean Tegar kali ini.

Di Week 6 MPL ID Season 10 tim Evos Legends harus mengalami kekalahan 2-0 tanpa balas atas Alter Ego dan Rebellion Zion. Dengan player baru Saykots yang hadir kali ini belum bisa membawa perubahan untuk roster new era Evos Legends kali ini.

Itulah penjelasan dari DeanKT terkait kekalahan Evos di Week 6 MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari DeanKT tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie