8 Hero Follow Up Damage Terbaik Season 17 Mobile Legends, OP Parah!

Kali ini deretan hero dengan kemampuan Follow Up Damage terbaik pada game Mobile Legends. Hero berikut ini akan memberikan damage paling banyak ketika teamfight di Land of Dawn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada game Mobile Legends sangat banyak hero dengan kemampuan uniknya, mulai dari ketahanan, kelincahan hingga Hero Follow Up Damage Terbaik Season 17 Mobile Legends berikut ini.

Follow Up Damage memiliki tugas yang cukup sama seperti hero support pada umumnya, yang membedakan dari Follow Up Damage adalah tipe serangan yang dimiliki hero tersebut. Jika support lebih mengandlkan skill untuk membantu hero core, Follow Up Damage sendiri sangat dibutuhkan ketika teamfight untuk membantu seorang tank dalam melakukan inisiasi.

Nah setelah kalian paham tentang arti dari Hero Follow Up Damage pada game Mobile Legend. Berikutnya kita akan membahas hero terbaik apa saja yang memiliki kemampuan follow up damage pada game Mobile Legends.

Hero Follow Up Damage Terbaik Season 17 Mobile Legends

Kali ini deretan hero dengan kemampuan Follow Up Damage terbaik pada game Mobile Legends. Hero berikut ini akan memberikan damage paling banyak ketika teamfight di Land of Dawn.

Valir

Hero Follow Up Damage Mobile Legends

Valir merupakan hero Mage dengan kemampuan pengendali api yang sangat kuat di Mobile Legends. Hero satu ini dapat memeberikan follow up damage yang besar bahkan sering digunakan pada ajang trunament akbar seperti MPL dan turnament lainnya.

Selena

Kelemahan Hero ML Selena mobile legends

Para pro player banyak menggunakan Selena sebagai hero Support di Mobile Legends. Hero satu ini dapat memberikan crowd control berkat abyssal trap dan memberikan combo yang dapat membunuh musuh sekali serang.

BACA JUGA:

Hero Follow Up Damage ML: Vale

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Sama seperti Valir, Vale juga dapat dikategorikan sebagai hero dengan kemampuan follow up terbaik pada game Mobile Legends. Vale memiliki kombinasi skill angin yang luar biasa yang mencakup area dengan damage yang besar.

Luo Yi

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Berikutnya ada Hero Luo Yi yang merupakan hero terbaru di Mobile legends. Yap hero ini sering digunakan di MPL Invitation yang memberikan damage yang sangat besar sebagai support. Selain itu, dengan kemampuan Luo Yi yang dapat memberikan serangan kejutan membuat Luo Yi semakin mantap untuk dijadikan hero andalan.

Lunox

Hero Lunox ML Sebagai Mage Terkuat Mobile Legends?

Berikutnya ada hero Lunox yang merupakan hero mage dengan kemampuan ganda. Dua mode yang dimiliki Lunox sangat membantu kalian dalam gameplay sehingga mampu memberikan damage secara terus-menerus dengan brutal. Lunox menjadi hero follow up terbaik di Mobile Legend saat ini.

Cecilion

Tak hanya Lunox, hero dengan damage terbesar di Mobile Legends berikutnya adalah Cecilion. Ia dapat menjadi hero yang memberikan follow up besar pada musuh di Mobile Legends. Kemampuan Cecilion juga dapat di stack hingga 1000x yang mampu membuatnya memiliki damage yang berkali lipat!

Hero Follow Up Damage ML: Harrith

Berikutnya ada hero Haritch yang merupakan hero mage terbaik dengan damage follow up di Mobile Legend. Harith mampu mengikuti musuh kemamapun ia kabur. Hero satu ini memiliki damage dengan kombo yang sangat mematikan.

Pharsa

Terakhir ada hero pharsa yang merupakan hero Mage terbaik pada game Mobile Legends. Serangan ultimate yang dimilikinya dapat memberikan burst damage dengan area yang sangat luas. Pharsa mampu menjadi hero mage dengan damage yang sangat besar dan menjadi follow up terbaik di Mobile Legends.

Nah itulah deretan hero dengan kemampuan Follow Up Damage yang sangat kuat pada game Mobile Legend. Daftar hero diatas mampu memberikan damage dealer paling besar ketika teamfight dimulai.

Jangan lupa kunjungi juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai update menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!