siapa

Recovery Tim RRQ Hoshi Untuk MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Recovery Tim RRQ Hoshi Untuk MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 6 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Seperti kali ini Recovery Tim RRQ Hoshi Untuk MPL Mobile Legends (ML)

Tim RRQ Hoshi memang kali ini belum stabil dalam urusan performa yang mereka berikan di MPL ID Season 10. Dalam 5 pertandingan terakhir yang dijalani hanya berhasil menang 1 kali.

Kali ini tim RRQ juga sedang melakukan recovery untuk turnamen MPL ID Season 10 dengan performa mereka saat ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

Recovery Tim RRQ Hoshi Untuk MPL Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube resmi dari Team RRQ, kali ini mereka membahas mengenai pertandingan yang mereka jalani yaitu melawan ONIC Esports di MPL ID Season 10 minggu kelima bersama dengan coach RRQ Fiel dan Pak AP. Kali ini tim Pak AP dan Coach RRQ Fiel menjelaskan langkah recovery yang dilakukan terhadap tim RRQ seperti terlihat pada menit 8:12 pada vidio berikut.

“Kalau bisa dibilang week 5 ini Recovery ada, bukan kita denial atas kekalahan tapi recovery itu ada, prosesnya ada cuman belum balik 100%. Jadi sekali lagi trust the process dulu guys untuk sementara ini kita bakal benahin satu persatu, kalau misalnya masalah A kita udah benerin, ada lagi B kita benerin lagi.”

Kali ini pelatih RRQ yaitu Coach File mengatakan untuk recovery yang dilakukan oleh tim RRQ untuk saat ini memang sedang dalam proses yang belum 100%. Pak AP juga mengatakan dalam menit 9:00 untuk menyelesaikan masalah.

“Jadi memang complicated masalahnya ngak keliatan, bener-bener memang harus ada pendekatan yang lain, ya semoga di sisa 3 minggu ini kita bisa beresin.”

Itulah penjelasan dari tim RRQ untuk penyelesaian masalah atau recovery yang dilakukan sang juara bertahan MPl kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Pak AP dan Fiel tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie